Film Anak-anak Lucu

Menonton film bisa jadi salah satu agenda menarik untuk mengisi waktu libur akhir pekan. Apalagi bersama keluarga dan anak-anak. Nah kalau begitu, kamu wajib punya daftar film anak-anak lucu dan menghibur.

Film anak-anak yang lucu tidak hanya akan membuat suasana lebih menyenangkan, tapi anggota keluarga pun makin nyaman dan menghidupkan kehangatan. Apalagi jika itu adalah film kartun.

Penasaran apa saja film anak-anak lucu yang bisa kamu tonton saat berakhir pekan nanti? Berikut selengkapnya.

1. Moana

article image

Image source: trexfm.com

Rilis pada tahun 2016, film Moana menceritakan tentang kisah gadis yang suka berpetualang. Film anak-anak ini tidak hanya lucu namun juga kaya akan pembelajaran.

Moana merupakan film kartun 3D produksi Walt Disney yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Pada film ini kita akan dikenalkan dengan tokoh Moana, gadis 16 tahun yang sangat tertarik dengan dunia laut.

Bahkan sejak kecil ia sangat ingin menyelami lautan. Namun kedua orang tuanya selalu melarang anak tersebut dekat dengan laut. Hingga suatu ketika jiwanya terpanggil untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ada di balik karang.

Masalah pun tiba. Pulau yang ditinggali Moana dan penduduk lainnya mulai kekeringan. Banyak pohon yang mulai mati. Dan Moana pun memutuskan untuk berlayar lebih jauh agar bisa mendapatkan ikan.

Nenek Moana yang mengetahui jika cucunya sangat ingin berlayar pun akhirnya menitip pesan. Ia meminta Moana untuk mencari bantuan dari seorang pahlawan mitos bernama Maui supaya dapat membantunya mengembalikan jantung Te Fiti di Latotai.

Kira-kira seperti apa kisah petualangan Moana mencari Maui dan perjalanan mereka mengembalikan batu Te Fiti? Langsung saja kamu tonton film Moana bersama keluarga.

2. Zootopia

article image

Image source: indozone.com

Masih rilis ditahun 2016, film animasi buatan Disney ini bahkan telah memecahkan rekor sebagai film terlaris pada tahun tersebut. Film anak-anak lucu ini menceritakan tentang kehidupan binatang, seperti namanya Zootopia.

Ada banyak karakter hewan diceritakan di sini. Seperti hanya manusia, pada film Zootopia semua hewan memiliki pekerjaan dan peran dalam hidupnya. Mereka semua hidup berdampingan tanpa mengenal jenis.

Mereka bisa mengendarai mobil, berjalan layaknya manusia, bekerja, menghitung uang, dan sebagainya.

Diceritakan seekor kelinci muda sangat ingin menjadi polisi. Sayangnya belum pernah ada dalam catatan sejarah, seekor kelinci menjadi polisi. Sehingga dia sangat diremehkan dan dianggap terlalu kecil untuk menumpas kejahatan.

Tak ingin dirinya selalu diremehkan, si kelinci imut bernama Judy ini menunjukkan segala kemampuannya. Ia pun harus memecahkan kasus seekor berang-berang yang hilang. Apabila dalam waktu 48 jam dia belum bisa menemukannya, maka Judy harus mundur dari pekerjaannya di kepolisian.

Film ini tidak hanya ramah untuk anak dan keluarga namun juga kaya akan pesan moral yang bisa kamu tanamkan pada anak sejak dini. Ceritanya pun dibalut dengan epik dan masih cocok jadi tontonan orang dewasa sekali pun.

3. The Boss Baby

article image

Image source: gilafilm.id

Film anak-anak lucu ini bergenre komedi yang disutradarai oleh Tom McGrath. The Boss Baby bercerita tentang seorang bayi laki-laki yang sangat cerdas. Bahkan dia memiliki sifat intelegen yang tidak dimiliki oleh bayi mana pun.

Bayi laki-laki ini datang menjadi keluarga baru dalam kehidupan Tim, anak laki-laki berusia 7 tahun. Tim pun merasa sangat cemburu karena kini kasih sayang orangtuanya banyak tercurah untuk sang adik.

Karena keingintahuannya yang tinggi, Tim akhirnya berusaha keras menyelidiki siapa bayi yang berada di rumahnya saat itu. Tim ingin membuktikan kepada orang tuanya jika bayi tersebut aneh. Dia dapat berbicara seperti layaknya orang dewasa dengan memperkenalkan dirinya sebagai Boss.

Tim pun tak tinggal diam dan terus berusaha membongkar semua rahasia Boss sampai akhirnya ia mendapat hukuman dari orangtuanya. Merasa kasihan Boss pun mengaku kepada Tim tentang siapa dia sebenarnya.

Dan masalah baru pun muncul ketika Boss Baby menceritakan misi rahasianya. Yakni menghentikan bisnis Puppy Co.

Film ini benar-benar menyajikan unsur komedi yang menyenangkan untuk anak. Ceritanya pun dikisahkan secara lugas dan penuh makna.

4. Despicable Me

article image

Image source: youtube.com

Di film ini lah kamu bisa menemukan si super games minion beraksi. Despicable Me merupakan film anak-anak lucu yang telah rilis dalam 3 chapter.

Film ini menceritakan aksi lucu seorang penjahat yang berteman baik dengan minion, dan 3 anak lucu. Misi mereka pun sebenarnya berbeda-beda.

Sang penjahat, Gru sangat ingin menguasai semua yang ada di dunia ini. Bahkan dia berhasil mencuri Piramida Giza serta bulan dibantu oleh kawanan minion.

Sedangkan minion, adalah makhluk kecil lucu dan menggemaskan yang bekerja sebagai asisten Gru. Ada banyak minion dalam rumah Gru. Mereka memiliki tugas penting salah satunya mendukung aksi kejahatan Gru.

Sedangkan 3 anak gadis berikutnya sangat ingin memiliki orangtua baru. Mereka telah lama tinggal di panti asuhan tanpa kehidupan yang jelas. Tiga bocah lucu ini pun akhirnya diadopsi Gru dan mengubah semua kehidupan di sana.

Margo, edith, dan Agnes berhasil mengubah Gru yang jahat menjadi seorang yang sangat manis dan penyayang. Duh kira-kira apa ya yang dilakukan ya?

5. oco

article image

Image source: movie.disney.com

Film anak-anak yang terakhir ini berkisah tentang tradisi unik yang dilakukan oleh masyarakat Meksiko. Dan tradisi ni memang benar adanya. Film Coco sangat menyenangkan dengan karakter kartun 3D dan alunan musik yang indah.

Coco pertama kali tayang pada 20 Oktober 2017 pada Festival Film Internasional Morelia di Meksiko. Coco menceritakan tentang kisah bocah laki-laki bernama Miguel. Ia tinggal bersama keluarga besar neneknya yang bernama Mama Coco.

Keluarga ini tinggal di kota kecil di Meksiko. Secara turun temurun, keluarga mereka bekerja sebagai pengrajin sepatu. Dan yang paling unik, musik sangat dilarang di keluarga ini. Siapapun yang bernyanyi atau memainkan alat musik pasti akan mendapatkan masalah.

Musik dilarang di keluarga ini karena dulu ayah dari Mama coco adalah seorang musisi. Namun entah karena apa dia tak pernah lagi pulang dan meninggalkan keluarga begitu saja. Setelah itu Mama Imelda, ibu dari Mama Coco murka dan mengutuk semua anak cucunya untuk tidak memainkan musik.

Namun tidak dengan Miguel. Ia diam-diam berlatih memainkan gitar dan ingin menjadi musisi terkenal seperti Ernesto de la Cruz tokoh musisi terkenal yang kini telah meninggal. Sampai pada akhirnya, Miguel pun terpaksa mencuri gitar milik Ernesto de la Cruz.

Namun yang terjadi selanjutnya sangat di luar dugaan. Miguel seketika tak dapat dilihat oleh manusia dan ia pun masuk ke dalam dunia arwah.

Miguel harus berjuang untuk bisa kembali menjadi manusia, berjuang agar diperbolehkan bermain musik dan berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada ayah Mama Coco.


Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Articles

Featured image source: sheknows.com