Hotel Unik di Bali dan Instagramable

Bosan menginap di hotel dengan desain yang itu-itu saja? Kalau gitu kamu perlu merasakan menginap di hotel dengan desain yang unik. Bali sebagai destinasi wisata yang populer hingga mancanegara memiliki deretan hotel unik yang recommended. Konsep unik diterapkan tidak hanya pada arsitektur bangunan, tapi juga pada dekorasinya. Masing-masing pemilik menerapkan tema yang khas dan membuat jadi daya tarik tersendiri.

Sebelum kamu mulai traveling, kamu bisa cek dulu promo-promo menarik dari Gotomalls seputaran Liburan dan Traveling.

BROWN FEATHER

article image

image credit: IG @brownfeatherhotel

Brown Feather Hotel adalah pemegang predikat salah satu boutique hotel paling hip di Bali, lho. Hotel ini menawarkan penginapan dengan tema vintage yang akan membawa para pengunjung untuk bernostalgia. Saat berada di dalamnya, kamu akan merasa seperti berada di rumah tua kakek nenek di zaman Belanda. Tema kuno yang diterapkan di hotel ini bisa dilihat dari desain eksterior dan interiornya, serta peletakkan perabotan dan aksesoris yang melengkapinya. Banyaknya tanaman yang diletakkan di dalam dan sekitar hotel membuat suasana menjadi sejuk. Pemandangan sawah sebagai taman belakang pun makin menambah kesan jadul khas Indonesia.

Alamat: Jl. Batu Belig No. 100, Seminyak

LE PIRATE

article image

image credit: IG @lepiratebeachclub

Le Pirate terletak di Pulau Ceningan yang bisa ditempuh dari Pantai Sanur menggunakan speed boat selama 30 menit dengan biaya Rp 75.000/orang. Ya, konsep yang diusung hotel unik di Bali ini adalah sensasi menginap di pulau terpencil yang dikelilingi oleh laut biru yang menawan. Penginapan yang ditawarkan berupa cottage-cottage kecil dengan warna putih dan biru, serta atap jerami. Terdapat teras kecil di bagian depan dan samping yang disertai dengan hammock sebagai tempat untuk bersantai. Kamu bisa memandangi indahnya laut sambil berenang di kolam renang mungil yang langsung menghadap laut. Sekedar berjemur di pinggir kolam sambil menyesap minuman dingin yang disediakan oleh bar juga tak kalah nikmat.

Alamat: Jl. Nusa Ceningan, Jembrana

Kamu juga harus cek beberapa rekomendasi tour and travel dari Gotomalls yang bisa bantu kamu menentukan lokasi liburan kamu selanjutnya.

Brands

MARA RIVER SAFARI LODGE

article image

image credit: IG @marariversafarilodge

Mara River Safari Lodge terletak di tengah area kebun binatang Bali Safari & Marine Park, Gianyar. Penginapan ini menawarkan pengalaman menginap di tengah padang rumput safari yang dihuni oleh hewan-hewan safari. Kamu bisa bertemu dengan badak, zebra, bahkan singa yang dilepas begitu saja dan bisa kamu lihat langsung dari hotel. Tak perlu takut karena keamanan dan keselamatan para tamu sudah sangat terjamin. Pemandangan yang asri dengan pepohonan hijau dan danau buatan makin membuat suasana seperti berada di Afrika. Setiap kamar didesain mirip dengan rumah adat dari Afrika dengan mewah.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Gianyar

SANDAT GLAMPING TENTS

article image

image credit: IG @glampingsandat

Sandat Glamping Tents merupakan hotel unik di Bali yang akan memberikan sensasi berkemah dengan gaya glamour alias mewah. Glamping yang merupakan singkatan dari glamour camping memang berbeda dari berkemah pada umumnya. Di sini kamu akan berkemah di dalam sebuah “tenda” safari permanen yang terbuat dari bambu dan mendapatkan pelayanan dan fasilitas mewah. Terdapat tempat tidur berbentuk oval dengan kelambu putih sebagai tempat beristirahat serta perabotan lain berdesain mewah. Lokasinya yang berada di tengah lingkungan Ubud yang masih asri dengan pemandangan hutan dan sawah hijau memberikan perasaan relaks.

Alamat: Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Ubud

Cek juga beberapa rekomendasi artikel seputar bahasan traveling dan liburan yang akan bikin liburanmu makin nyaman.

Articles

BAMBU INDAH

article image

image credit: IG @bambuindah

Bambu Indah menerapkan konsep Jawa klasik pada sebuah penginapan di daerah Ubud. Sebuah sentuhan Jawa di Pulau Bali tentunya akan menjanjikan suatu sensasi yang berbeda untuk menikmati keindahan alam Bali. Penginapan yang nyaman dengan suguhan pemandangan hamparan sawah hijau dan pegunungan yang memukau akan membuatmu merasa damai dan tenang. Setiap bangunan yang ada di sini berasal dari hasil daur ulang rumah Jawa sang pemilik John Hardy. Rumah lamanya disulap menjadi sebuah penginapan dengan konsep menarik dan berbeda pada setiap desainnya. Kamarnya berupa pondok kecil yang dibangun di atas sungai dengan lantai yang terbuat dari kaca. Kamu jadi bisa melihat ikan-ikan yang berenang di dalam sungai. Unik!

Alamat: Jl. Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud

YAN’S HOUSE

article image

image credit: IG @yanshousehotelbali

Yan’s House mewujudkan mimpimu yang ingin merasakan sedang berada di Paris, Perancis. Yan’s House adalah sebuah hotel dengan desain mansion unik ala Perancis berwarna putih dan biru muda di bagian eksteriornya. Hal yang lebih unik lagi adalah penginapan ini memiliki 11 kamar dengan tema yang berbeda-beda. Ada tema Woodland di mana lantai kamar diselimuti dengan rumput sintetis dan berisi perabotan kayu berwarna netral. Kamar lainnya bertema Bachelor Pad London yang khas dengan tembok bata yang khas London dan Instagrammable banget!

Alamat: Jl. Kartika No.16, Kuta

Cek juga beberapa mall yang bisa kamu kunjungi sembari mencari perlengkapan untuk traveling.

Malls

SOL HOUSE

article image

image credit: IG @solhouse

Sol House menjadi tempat yang pas buat kamu yang suka musik, karena hotel ini memang menerapkan tema musik pada interiornya. Desain bangunan yang modern dipenuhi dengan coretan mural bertemakan musik membuatnya keren abis! Di setiap sudutnya didesain dengan sangat apik dengan warna-warna mayoritas biru dan putih. Alasan lain yang menambah keunikan hotel ini adalah kolam renang rooftop di mana kamu bisa bersantai sambil memandang sunset ataupun big screen. Lokasinya berada di kawasan Legian, sangat strategis dan mudah aksesnya untuk ke tempat-tempat wisata.

Alamat: Jl. Sriwijaya No.16, Legian

**
Mupeng juga ingin menginap di salah satu hotel unik di Bali di atas? Atur liburanmu dengan jasa Antavaya Tour atau Nusantara Tour yang akan membantumu mendapatkan semua akomodasi yang dibutuhkan selama liburan. Lokasi ketiganya bisa dicari melalui situs gotomalls.com. Jangan sampai melewatkan bagian promo untuk mengetahui adanya potongan harga yang membuat liburanmu lebih murah.

Articles

Brands

Malls