BTS Army Wajib Punya Koleksi Terbaru Innisfree X BT21 Limited Edition

Korea Selatan dengan segala budaya dan kelebihannya sukses jadi dambaan kalangan milenial. Tak terkecuali produk kecantikannya. Produk-produk kecantikan Korea terbukti cocok dikulit wanita Indonesia masa kini. Coba tengok, berapa banyak produk kecantikan asal negeri ginseng yang sudah menjamur di Indonesia, pasti tak terhingga. Innisfree adalah salah satunya.

Salah satu brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, Innisfree kali ini membuat gebrakan berbeda. Tak hanya konsisten dalam menggunakan bahan-bahan alami, Innisfree kali ini juga memboyong karakter kartun dari Line bersama Boyband kenamaan Korea Selatan, BTS. Karakter kartunnya sendiri diberi nama BT21.

Seperti yang kita tahu, Innisfree sendiri sering banget mengeluarkan produk-produk terbatas. Kali ini bersama dengan BT21, Innisfree telah mengeluarkan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X yang juga produk best sellernya. Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini juga punya keunggulan yang mana ampuh membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Tentunya kolaborasi Innisfree x BT21 ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta produk kecantikan Innisfree dan BTS Army atau fans berat BTS. Sayangnya, Innisfree hanya meluncurkan edisai BT21 ini terbatas hanya untuk musim panas saja. Untuk itu, kamu yang ngaku BTS Army wajib banget punya koleksi lengkapnya.

Innisfree x BT21

article image

Image source: lifestyle.kompas.com

Karena limited edition, maka tak heran jika kehadiran produk ini pun telah ditunggu para BTS Army sejak awal Juli lalu. Apalagi yang dikeluarkan juga merupakan produk terlaris dari Innisfree. Produk ini pun mulai diluncurkan pada tangga 1 Juli di 11 negara, namun untuk di Indonesia baru resmi hadir di tanggal 17 Juli 2019, baik online maupun offline.

Adapun yang akan didapat para BTS Army dengan memberi produk ini adalah, seri volcanic, set pembersih, dan gift, serta promo dalam kemasan bertajuk BT21. Innisfree juga akan menambahkan produk Super Volcanic Pore Clay Mask 2X-nya dalam kemasan limited edition plus karakter UNIVERSITAS BT21 yang bakalan buat BST Army teriak keranjingan.

Senangnya lagi, bukan hanya dua produk skincare itu saja yang bisa dimiliki para BTS Army. Kamu juga bisa mendapatkan headband karakter BT21 yang lucu banget. Cocok dikenakan saat kamu menggunakan masker. Nah kan jadi semakin pengin untuk beli!

Oh iya, karakter yang akan dibagikan dijual secara random, jadi para BTS Army pasti bakal exciting saat unboxing. Bisa jadi menemukan Koya, RJ, Shooky, Mang, Shimmmy, Tata, atau Cooky. Kejutan yang tak terduga deh!

Makin penasaran? Kamu harus banget beli Innisfree x BT21 ini karena untuk paket Lucky Boxnya hanya dibanderol dengan harga Rp 310.000 sedangkan untuk Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X bisa kamu dapatkan dengan hanya membayar Rp 270.000 saja. Dan satu lagi, untuk pembelian minimal Rp 700 ribu BTS Army akan dapat BT21 Beach Towel Set dan BT21 Magnet Set.

Baca juga artikel lainnya tentang skincare Korea di bawah ini.

Articles

Ok sekarang saatnya sedikit review kenapa produuk Innisfree x BT21 ini wajib kalian miliki, apalagi untuk BTS Army.

Produk Best Seller

article image

Image source: gayahidup.dreamers.id

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, produk yang dikolaborasikan Innisfree dengan BT21 merupakan skincare terlaris di sana. Seri Volcanic ini bahkan mendapatkan review yang bagus di berbagai website kecantikan. Para pengguna yang telah menjajalnya pun berbondong-bondong memberikan apresiasi positif. Tak heran jika penjualannya tercatat paling laris di antara produk clay mask lainnya.

Melihat hasilnya yang memuaskan akhirnya produk ini bisa berkolaborasi dengan kartun Line BT21. Keduanya sama-sama banyak diminati oleh generasi milenial, terutama para penggemar BTS, BTS Army.

Dapatkan juga koleksi Beach Towelnya!

INNISFREE BT21 Beach Towel & Slogan Towel

article image

Beli Sekarang

Kandungan dari Seri Volcanic

article image

Image soure: twitter.com

Masker ini telah terbukti klinis membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Puluhan bahkan jutaan review pun telah beredar di berbagai lini masa. Mereka yang sudah menggunakannya mengatakan setuju dengan manfaat yang dihasilkan oleh Super Volcanic Pore Clay Mask 2X.

Kandungan Jeju Volcanic Cluster Sphere disebut-sebut bisa mengangkat minyak berlebih dalam wajah dua kali lebih banyak ketimbang produk sebelumnya. Baik remaja hingga dewasa pun dapat menggunakan produk ini. Produk ini pun terbilang efektif membersihkan pori-pori dari kotoran bekas debu dan polusi. Hasil akhirnya dapat memberi kesegaran menyeluruh untuk wajahmu.

BTS Army pun dapat tampil lebih percaya diri dengan rangkaian produk ini. Sebab tak hanya membersihkan, Super Volcanic Pore Clay Mask 2x juga menjamin wajah kita bersih dari komedo membandel, melembutkan tekstur kulit, mencerahkan, serta meningkatkan elastisitas.

Kemasan

article image

Image source: spot.ph

Karena judulnya saja sudah berkolaborasi dengan BT21, sudah pasti kemasannya akan lebih cute sesuai dengan kartun Line tersebut. Dalam setiap kemasan akan ada karakter yang berbeda-beda dari BT21. Namun sayangnya, para BTS Army tidak bisa memilih sendiri karakternya. Semua diberikan secara acak.

Meski berkolaborasi, sebenarnya kemasannya pun tidak jauh berbeda dengan kemasan sebelumnya. Innisfree masih meletakkan maskernya dalam jar tebal bertutup ulir dengan ukuran 100 ml. Dominan warnanya pun juga tetap sama cokelat. Ketika dibuka, tutupnya akan terdapat pelindung plastik jadi steril dan tidak mengotori bagian tutupnya. Sedangkan untuk cleansing foamnya dalam sebuah tube berwarna pink nude lucu bergambar karakter BT21. Gemas banget deh! Masa para BTS Army enggak kepincut?

BTS Army Harus Punya Semua Koleksinya

article image

Image source: publicansta.de

Sengaja dihadirkan terbatas hanya di musim panas ini, makanya kamu harus segera antre agar tidak kehabisan. Produknya pun dihadirkan secara random jadi kamu tak bisa memilihnya.

Sebagai pecinta boyband BTS asal Korea, sudah pasti wajib hukumnya memiliki semua koleksi pernak pernik BT21. So, tunggu apa lagi si BTS Army harus pikir panjang?


Yuk segera datangi store Innisfree terdekat di kotamu, cek lokasinya di sini!

Products

Brands

Kunjungi GoToMalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls