Koleksi Skincare Dari Disney Tsum Tsum Untuk Kulit Cantik

Saat ini ada banyak merek skincare yang beredar di pasaran, mulai dari brand Jepang, Korea, USA, bahkan hingga brand-brand lokal asal Indonesia. Masing-masing brand tentu memiliki keunggulannya masing-masing, termasuk brand skincare yang satu ini. Berkolaborasi dengan Disney, menciptakan berbagai pilihan skincare yang unik dan pasti digemari bagi kamu pecinta Disney.

Tak hanya hadir dengan kemasan karakter Tsum-Tsum yang lucu dan menggemaskan saja. Namun produk-produk terbarunya juga hadir dengan wewangian buah dan bunga yang menyegarkan. Koleksi skincare Disney Tsum Tsum dari Mentholatum ini hadir dalam berbagai pilihan mulai dari sabun wajah, masker wajah, krim tangan, hingga lip balm. Sangat cocok bagi remaja yang mulai tertarik menggunakan produk-produk skincare. Jadi jika kamu menggemari Disney Tsum Tsum, koleksi-koleksi terbaru dari Mentholatum ini tidak boleh dilewatkan.

Mentholatum's Tsum Tsum Face Mask

article image

Image source: 100comments

Masker wajah edisi Disney Tsum Tsum ini hadir dalam empat varian, yaitu mawar, madu, lavender dan tea tree. Masing-masing memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, seperti penjelasan berikut:

• Untuk varian rose memiliki fungsi sebagai masker hydrating dengan menggabungkan 4 jenis pelembap super serta Asam Hyaluronic, sehingga menghidrasi kulit secara intens hingga 24 jam. Masker ini sangat cocok bagi kamu pemilik kulit kering karena memiliki kandungan ekstrak ragi alami dan ekstrak biji kedelai liar, sangat membantu untuk menghaluskan, memperkuat skin barrier, membuat kulit lebih lembut dan lembap

• Varian madu memiliki fungsi sebagai masker wajah untuk merevitalisasi. Mampu meningkatkan elastisitas kulit serta meminimalkan garis-garis halus. Menggabungkan bahan-bahan terbaik seperti Asam Traneksamat, vitamin C, serta bahan-bahan pencerah lainnya yang dapat membantu hidrasi kulit dari dalam, meningkatkan tone warna kulit, hingga menenangkan kemerahan. Sangat cocok bagi kamu yang punya masalah kulit kusam

• Untuk varian lavender memiliki fungsi sebagai masker yang menenangkan dan melembapkan. Masker ini mengandung ekstrak bunga lavender dan bunga kamomil yang membantu menutrisi dan memperkuat kulit. Mampu menghaluskan kulit yang kasar serta menenangkan kulit yang iritasi. Sangat cocok jika kamu gunakan ketika lelah beraktivitas seharian dan mempunyai kulit sensitif.

• Untuk varian tea tree memiliki fungsi sebagai masker pengontrol minyak. Kandungan ekstrak Tea Tree dan Hyaluronic Acid membantu mengontrol minyak di wajah dan meningkatkan tingkat retensi kelembapan kulit. Kandungan bahan-bahan alami lain di dalamnya juga membantu meminimalkan pori-pori menjadi lebih halus dan terhidrasi. Sangat cocok bagi kamu pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat.

Mentholatum Tsum Tsum Face Wash

article image

Image source: angietangerine.com

Sabun cuci wajah yang dikembangkan khusus untuk kulit Asia, sabun wajah ini sangat cocok untuk kawasan dengan cuaca yang lembap dan panas. Kali ini skincare dari Disney Tsum Tsum menghadirkan dua jenis sabun wajah yang bisa dijadikan pilihan, yaitu:

• Hydra & Whitening Face Wash memiliki formula ekstrak Arbutin dan Rose yang dapat membantu meningkatkan kecerahan dan warna kulit menjadi lebih merata. Diperkaya dengan bahan-bahan pelembab terbaik yang dapat mempertahankan kelembapan kulit. Aroma mawar alaminya begitu segar dan nyaman di kulit

• Pore Refining Face Wash membantu meminimalkan pori-pori wajah dan menyeimbangkan kadar minyak dengan adanya ekstrak lentil yang juga membuat kulit wajah semakin halus. Diformulasikan dengan Witch Hazel dan ekstrak Rosemary yang membantu membersihkan kotoran dari dalam pori-pori sehingga kulit wajah bisa tampak lebih sehat dan bersih. Diperkaya pula dengan kandungan ekstrak Aloe yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit. Memiliki aroma jeruk alami yang membuat mood happy sekaligus menyegarkan kulit.

Baca juga artikel lainnya tentang skincare di bawah ini.

Articles

Mentholatum Tsum Tsum Fruity Lipbalm

article image

Image source: beautywithcal.com

Jaga bibir kamu agar selalu lembut, sehat, halus, dan terlindungi dengan menggunakan lip balm yang ringan ini. Hadir dalam tiga varian seperti Lime, Apel, dan Peach. Memiliki kandungan Minyak Argan, Minyak Biji Meadofoam, vitamin E, serta bahan pelembap lainnya yang membantu menghidrasi serta menyehatkan bibir. Jadi jangan lewatkan memiliki skincare Disney Tsum Tsum yang satu ini agar kesehatan bibir lebih terjaga. Kamu bisa pilih varian mana yang kamu sukai.

Selain skincare, kamu juga bisa mengoleksi casing handphone dari Disney Tsum Tsum.

Casing 3D Cartoon Disney Tsum Tsum

article image

Beli Sekarang

Mentholatum Tsum Tsum Hand Cream

article image

Image source: shopee.com.my

Hand cream dari Mentholatum ini hadir dengan aroma bunga yang menyegarkan yaitu Lavender, Rose, dan Jasmine. Krim tangan ultra-pelembap ini mengandung minyak biji bunga matahari dan minyak almond serta pelembap lainnya yang membantu melindungi dan memelihara tangan hingga kuku. Serta membantu kamu untuk lebih rileks sepanjang hari dengan aromanya yang wangi melembutkan. Tangan lembut dan tidak kasar dengan Mentholatum Tsum Tsum Hand Cream.


Pilihan skincare dari Mentholatum yang berkolaborasi dengan Disney Tsum Tsum ini menghadirkan produk-produk terbaik yang dapat membantu merawat kulit dan bibir jadi lebih sehat. Ditambah dengan aroma buah dan bunga yang menyenangkan membuat mood jadi happy saat menggunakannya. Ditambah dengan dengan packaging nya yang lucu membuat kamu semakin ingin memilikinya. Dapatkan koleksi skincare Disney Tsum Tsum di toko-toko kecantikan terdekat di kotamu.

Brands

Kunjungi Gotomalls.com, aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Products

Malls