Eat and Repeat Juni 2019

article image

FOOD STARTS HERE! Mengawali bulan Juni, Beachwalk Shopping Center kembali menghadirkan tema “EAT & REPEAT”. Tujuan diangkatnya tema ini, Beachwalk ingin memberikan suasana yang baru dengan spirit baru untuk para pengunjung. Selain itu, Beachwalk akan mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung.

Beachwalk Summer Sale

article image

Sale Starts Here. Di bulan Juni ini, Beachwalk kembali mempersembahkan “BEACHWALK SUMMER SALE” di bulan Juni dan Juli 2019 yang akan diikuti oleh toko-toko serta restoran dengan memberikan berbagai macam diskon dan promo menarik sampai dengan 70% bagi pengunjung. Berbagai diskon diberikan oleh tenant–tenant seperti Victoria’s Secret, Guess, Nautica, Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Bath & Body Works, Mothercare, dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Tentunya bagi para pengunjung yang suka berbelanja, tidak dapat melewatkan kesempatan dalam “BEACHWALK SUMMER SALE” ini.

Brands

Sunset Deck

article image

Belum lama ini, Beachwalk juga memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung. Mall ini meluncurkan area baru yang bernama “Sunset Deck” di level 3. Sunset Deck memberikan tempat terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam Pantai Kuta dengan hembusan angin pantai di area level 3 Beachwalk. Di sini pengunjung bisa menikmati momen langit senja setelah berbelanja dengan keluarga atau orang-orang tercinta. Anak-anak juga dapat menghabiskan waktu di Sunset Deck dengan memainkan permainan ular tangga yang tersedia atau sekedar bersantai pada bean bags selagi menikmati pemandangan matahari terbenam.

Sunset Deck juga dikelilingi oleh varian restoran Food & Beverages di mana akan membuat suasana golden hour pengunjung semakin berkesan. Selain itu, beachwalk juga mempersembahkan “Beachwalk Sunsetion”, akan ada berbagai macam hiburan untuk menemani pengunjung dalam menikmati momen matahari terbenam seperti penampilan tarian Bali, band-band istimewa, Sunset Yoga & Zumba dan lain sebagainya. Sunset Deck menjanjikan pengalaman terunik momen matahari terbenam di Beachwalk Shopping Center.

Perayaan Idul Fitri 1440H

Pada bulan Juni ini, untuk merayakan Hari libur di hari Raya Idul Fitri 1440 H, Beachwalk juga menghadirkan berbagai hiburan spesial pada tanggal 5-7 Juni 2019 mulai pukul 17:00 – 19:00, seperti Parade Kostum Bali, Face Painting, Pertunjukan Tari Bali, Pertunjukan Seni Budaya, dan Penampilan Band dengan Musik Reggae. Parade Kostum Bali diadakan pada hari Rabu & Kamis, 5-6 Juni dan untuk membuat hari ini menjadi lebih berkesan mulai dari Musik Tradisional Bali (Gamelan) dan Chocolate Giveaway di sepanjang parade.

Di Fountain Stage level 1, juga diadakan Face Painting pada 5-6 Juni 2019. Pengunjung mencoba dan memilih desain apa saja yang diinginkan seperti hewan, karakter kartun atau bahkan sesuatu yang unik untuk merayakan hari libur. Di Sunset Deck level 3, akan ada Pertunjukan Tari Bali pada tanggal 5 Juni, Pertunjukan Seni Budaya pada 6 Juni, dan Penampilan Band dengan Musik Reggae pada 7 Juni, dan semua akan dimulai saat matahari terbenam.

Eksklusif untuk Hari Raya Idul Fitri 2019, beachwalk memberikan program khusus untuk para pengunjung “Ramadan Giveaway”; dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 malam menginap di Swiss-belhotel Petitenget dengan berfoto di area Sunset Deck level 3, dan membagikan foto dengan tag @beachwalk_bali dan @swissbelhotelpetitenget dengan tagar #beachwalksunset di Instagram. Pemenang akan diumumkan pada 10 Juni 2019 (syarat & Ketentuan berlaku).

Reguler Event

Bali Starts Here. Di samping itu, Beachwalk Shopping Center juga mengadakan kegiatan reguler yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang sedang berbelanja. Setiap hari Selasa dan Rabu di Sunset Deck level 3 pukul 17.00 WITA, pengunjung bisa menikmati berbagai macam kesenian tradisional Bali seperti Bali Cultural Experience. Sebagai tambahan hiburan pengunjung dapat berfoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic tempat berfoto di Beachwalk. Beachwalk mengadakan tambahan acara reguler yakni “Acoustic Eve” setiap Rabu - Senin pukul 18.00 WITA – 20.00 WITA untuk memberikan suasana tambahan saat berbelanja. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Corner’s Card

article image

YOUR REWARDS, YOUR WAY! Beachwalk meluncurkan kartu “CORNER’S CARD” pada Oktober 2017, sebagai program kepada para pelanggan setianya. Melalui program loyalitas ini customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant Beachwalk senilai Rp 50.000,- dalam satu setruk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1. Kelebihan lainnya dengan memiliki “CORNER’S CARD” ini adalah, customer dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk namun di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “CORNER’S CARD” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yaitu menginap semalam di Citadines, Wapa di Ume & Hard Rock Hotel Bali.

article image

Spesial di bulan FOOD STARTS HERE April, Mei dan Juni 2019 Beachwalk Shopping Center mengadakan program spesial khusus bagi para member “CORNER’S CARD”. Spesial di bulan April – Juni Beachwalk mengadakan WEEKDAYS SPECIAL “EAT AND GET DOUBLE POINTS”. Dalam program weekdays specials “EAT AND GET DOUBLE POINTS” pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 250.000,- (dalam 1 setruk) di Food & Beverage tenant yang ada di Beachwalk dengan meng-collect poin dan otomatis mendapatkan double points di hari Senin – Kamis.

Tourist Wallet

article image

Beachwalk juga meluncurkan program khusus bagi turis asing, yaitu Tourist Wallet. Program ini menawarkan dua hak istimewa yang hanya bisa dinikmati oleh member Tourist Wallet di Beachwalk. Di antaranya member Tourist Wallet bisa mendapatkan Instant Reward dengan belanja minimal IDR 300.000. Dan member Tourist Wallet bisa mendapatkan gratis tempat penitipan barang dengan belanja minimal IDR 500.000. Pendaftaran member Tourist Wallet ini dapat dilakukan di Customer Service, lantai 1 hanya dengan menunjukkan paspor yang masih berlaku kepada Customer Service.

Cek event-event lainnya yang berlangsung di Beachwalk selama bulan Juni.

Itu dia serangkaian event acara selama bulan Juni di Beachwalk Shopping Center untuk memeriahkan Idul Fitri dan memasuki musim panas. Tunggu apalagi buruan ke Beachwalk dan nikmati semua event dan promo yang sedang berlangsung selama sebulan penuh. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu Anda bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia.

Malls

Brands

Articles