Berbagai Gaya Andalan Pose Foto Bisa Banget Kamu Tiru Nih!

Seiring dengan kecanggihan teknologi yang namanya fotografi dulunya serasa ribet banget. Waktu jaman kamera analog, masih menggunakan rol film dan cetak hasil film harus melalui proses yang cukup memerlukan skill tersendiri kalau mau ngelakuin tanpa harus ke tempat cuci cetak foto. Tapi sekarang? Ngga perlu repot –repot ya, pake kamera handphone sekali jepret udah bisa berbagai gaya dan gampang banget untuk dilihat, diedit, dikasih filter dan diposting!

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Jurus Kung Fu

article image

ini kenapa ya gayanya gini? jurus kung fu?

Ngga heran fenomena “selfie” itu mewabah di seluruh dunia! Tapi tau ngga sih kalau ada yang ngga berubah dari dulu sampai sekarang walaupun jaman teknologi yang maha canggih ini.. yaitu pose-pose foto legendaris yang hingga kini masih juga bisa dilihat di berbagai macam hasil foto! Apa aja hayoooo …

Ramean loncat di pantai

article image

Gaya ini selalu ada pastinya dari masa ke masa, entah waktu liburan bareng temen-temen sekelas saat di bangku SMP, lalu pas udah kuliah kamu backpacking dengan temen sekosan ke pantai juga, tapi sesi loncat bareng ala siluet pada saat sunset ..ataupun siang bolong pasto menjadi kenang-kenangan tersendiri nih! Belum lagi pada saat pengambilan fotonya, seringkali dilakukan berkali-kali sampai kompak.. yak an? YUuk loncat pada hitungan ke 1..2….Loncaaat!
dikamarmandi-in

Tiup lilinnya

article image

Dari mulai umur setahun, lima tahun, sampai 17 tahun nih biasanya masih dirayakan bersama keluarga dirumah.. nggak jarang ngundang tetangga kiri kanan dan makan trus main bareng deh. Kalau udah menginjkan umur 15 trus 17 tahun, nah udah mulai chaos nih, banyak permintaan. Adalah yang ngga mau dirayakan di rumah, maunya di kafe traktiran gitu.. atau malah gede-gedean bikin pesta heboh di suatu tempat.

Apapun itu, saat tiup lilin selalu harus wajib diabadikan dan menjadi foto sepanjang masa dong! Apalah artinya perayaan ulang tahun tanpa foto tiup lilin! Nah kalau kamu punya berapa versi foto ini?

Baca juga artikel lainnya seputar foto dari GoToMalls di bawah ini:

Articles

Foto keluarga

article image

Foto ini juga wajib ada dan biasanya diletakkan di ruang tamu atau kamar kerja. Kalau kita lihat dari masa ke masa, dulu sih seneng banget dan harus pakai bajuseragam ya kalau foto keluarga. Kesannya mungkin biar kompak gitu. Tapi makin kesini, konsep foto keluarga makin santai, dan natural aja ngga usah harus tampil semacam anggota band atau grup penari latar .. ya kan?
www-rebelcircus-com

Foto Group Pertemanan Yg Hits

article image

Ini juga pasti selalu ada dari waktu ke waktu, dan contoh yang paling jelasnya adalah inget-inget berbagai grup band dan boyband kan? Coba aja lihat berbagai pose legendaris mereka di berbagai foto yang ada di majalah… wuihhh…hayo ngaku pasti ada deh yang terinspirasi salah satu pose tersebut!

Wedding crasher

article image

Acara kawinan ini selalu memiliki berbagai aksi pose seru, karena kebanyakan justru di acara inilah jadi tempat reunion alias temu kangen teman-teman yang udah lama banget ngga kumpul. Jadilah sesi foto itu aktivitas seru yang seeringkali bikin rusuh juga, ngga mau kalah para tamu dengan sang pengantin itu sendiri


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!


Malls


Brands


Articles