Hijab Traveller Style: 6 Gaya Berpakaian Keren

Menjelang akhir tahun, rasanya sudah nggak sabar untuk segera membereskan tugas-tugas kuliah, mengajukan cuti di kantor untuk pergi liburan. Travelling memang kegiatan yang paling menyenangkan, apalagi bareng sahabat atau keluarga tercinta. Saat berlibur kita bisa bergaya sebebas mungkin tetapi buat kita yang berhijab, nggak perlu khawatir. Travelling nggak boleh menjadi halangan kita untuk tetap tampil penuh gaya dengan OOTD buat dipamerin di Instagram.

Bagaimana caranya? Pertama, dari segi kenyamanan harus menjadi prioritas pertama. Kedua, yuk cek inspirasi OOTD yang sumpah keren-keren banget buat hijab travellers! Intip koleksinya di bawah ini!

Sebelum lanjut membaca, cek juga kupon diskon dari Gotomalls berikut yang mungkin menarik buat kamu!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Perpaduan Kaos, Sweater dan Sneakers

article image

image credit: infokebaya.com

Gaya liburan seperti ini sangat cocok buat kita yang berkarakter sporty dan nggak suka memakai terlalu banyak aksesoris. Dengan paduan ini, nyaman banget untuk liburan hampir ke semua destinasi wisata terutama ke perbukitan, hutan wisata, atau wisata kota. Untuk kesan makin boyish, padukan dengan Boyfriend Jeans atau High-waisted Jeans dan topi berwarna senada dengan jaket atau sweater yang digunakan.

Buat kamu para hijabers, nih ada beberapa produk rekomendasi buat para hijaber yang sudah Gotomalls.com carin buat kamu.
Yuk cek dan beli barangnya!

Products

Tie Dye Long Dress dan Sloppy Sun Hat

article image

image credit: pinterest

Mau liburan ke pantai dan mau tetap stylish? Ide outfit ini bakalan cocok banget! Kalau nggak punya Tie Dye long Dress, boleh banget diganti pakai dress panjang berwarna cerah lainnya. Kita harus berani bermain warna, karena birunya warna laut akan membuat warna kontras apapun terlihat cantik, terutama di kamera. Kombinasikan dengan Sloppy Sun Hat dan Sunnies agar tidak silau dan menambah kesan tropis di foto-foto kita nanti. Padukan dengan hijab berwarna polos agar tidak menimbulkan kesan kebanyakan warna, ya!

Voal Umama Motif Hijab Segi Empat

article image

Beli Sekarang

Long Coat dan Boots

article image

image credit: pinterest

Mau travelling ke destinasi wisata dengan udara yang cukup dingin? Yuk cobain gaya seperti ini. Kesan tomboy-nya dapet banget tapi tetap terlihat cantik dan feminim. Upayakan untuk menggunakan celana berwarna netral seperti hitam, abu-abu atau jeans agar warna Coat bisa makin pop out di kamera!

Baca juga artikel lainnya seputar hijab, berikut ini:

Articles

Going Colorful Dengan Paduan Banyak Warna

article image

image credit: pinterest

Bosan dengan warna-warna hijab yang kalem dan netral? Yuk kita memadukan warna! Padukan dengan celana motif, bisa Polka Dot, Tartan, atau motif lainnya untuk menonjolkan kesan colorful vintage yang ceria banget. Padukan dengan kaos berwarna polos sebagai penetralisirnya. Style ini cocok banget untuk dipakai saat travelling ke destinasi wisata yang tropis atau wisata perkotaan.

Strip-Pattern Tee dan Chino Pants

article image

image credit: pinterest

Chino Pants ini multifungsi banget, bisa digunakan untuk acara santai ataupun kegiatan formal asal dipadukan dengan atasan yang tepat. Untuk travelling sendiri, celana ini wajib banget diperhitungkan saat memilih pakaian untuk dimasukkan dalam tas atau koper. Selain nyaman dipakai, bahannya juga cenderung elastis. Jadi kamu bisa memadukan dengn kaos bercorak garis-garis dan hijab berwarna polos untuk kesan segar dan kasual. Ala anak muda banget, deh!

Baju Monyet dan Hijab Berwarna Senada

article image

image credit: pesonagadis.com

Lagi nggak ada ide mau bergaya dengan model apa? Ini dia penyelamatnya! Baju model Jumpsuit atau yang lebih dikenal dengan baju monyet ini nggak cuma terlihat sederhana dan kasual, tapi juga modis dan gampang di mix and match. Selain itu cara menggunakannya pun cukup mudah, nyaman dan cocok digunakan untuk travelling hampir ke semua jenis tempat wisata. Cukup padukan dengan dalaman polos berwarna netral dan hijab berwarna senada dengan baju monyet.

Selama pede, eksplorasi terus konsep fashion yang cocok buat diri kita. Boleh banget lho jalan-jalan dan cek ombak style hits apa yang lagi happening banget saat ini. Bisa juga mampir ke Department Store langganan seperti Sogo dan Metro. Mau cari merchant yang lain? Bisa banget! Temukan lokasi merchant lainnya hanya di GoToMalls.com.

Malls


Brands


Articles


Products