Kedai Kopi Kekinian

Saat ini kedai kopi shop baru dan kekinian sudah mulai merambah ke berbagai kota. Tidak ketinggalan, Jabodetabek menjadi salah satu kota dengan populasi kopi shop kekinian terbanyak.

Berbagai kedai kopi baru bermunculan dalam beberapa tahun terakhir ini. Dan mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong dan ngopi kalian. Masa saja ya?

1. Bermuda Coffee & Eatery

article image

Image source: indwisata.com

Bermuda Coffee Shop ini terletak di Tangerang Selatan yang mengusung konsep kedai kekinian dan instagramable. Banyak orang berdatangan ke kedai kopi kekinian ini karena tempatnya yang eye catching banget.

Di sana kamu bisa memilih berbagai variasi kopi dan makanan mulai dari Rp 19 ribuan saja. Kopi shop di Pamulang ini buka setiap hari pada pukul 10.00 sampai 24.00 WIB. Dan untuk Sabtu - Minggu buka sejak pukul 08.00 pagi.

2. Halaman Baru T&T

article image

Image source: instagram.com/bukahalamanbaru

Terletak di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur coffee shop ini juga tidak kalah kekinian. Seperti namanya, konsep desain dari Halaman Baru ini mengusung suasana cozy dengan banyak tanaman hias di dalamnya.

Nongkrong berlama-lama di sana kamu akan merasa seperti sedang berada di taman atau di halaman belakang rumah. Pun banyak spot kekinian yang bisa kalian gunakan untuk foto bareng teman.

Di sana kamu bisa menikmati berbagai menu mulai dari Rp 15 ribuan saja. Untuk jam bukanya, Halaman Baru T&T buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB, dan di Sabtu - Minggu buku sejak pukul 07.00 pagi.

3. Tanmu Coffee

article image

Image source: instagram.com/tanmucoffee

Tanmu Coffee memiliki konsep kopi shop industrial dilengkapi dengan taman yang super dingin. Nongkrong di sana kamu akan merasakan kesejukan alam, plus tempat yang asyik banget untuk update story. Vibe nya seperti sedang berada di Taman Raya Bogor.

Tanmu Coffee terletak di Jalan Pajajaran Indah V no. 38 Bogor. Di sana kamu bisa pesan beragam menu mulai Rp 10 ribuan saja lho.

4. Wake Cup

article image

Image source: instagram.com/wakecupindonesia

Terletak di Graha Harmoni Lanta 3, Jalan Kaji, Gambir, Jakarta Pusat kedai kopi yang satu ini juga wajib masuk list kunjungan. Coffee shop ini sudah berdiri sejak 2013 dengan menu utama kopi. Selain itu juga masih banyak pilihan menu beverage dan makanan berat seperti pasta.

Kopi shop ini buka mulai pukul 08.00 WIB dan menawarkan tempat ngopi super warm. Di sana kamu akan melihat desain kedai kopi yang klasik minimalis. Cocok buat kamu yang suka tempat-tempat hangat dan bersahabat.

5. Marla Coffee

article image

Image source: instagram.com/marlacoffee

Marla Coffee terletak di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan. Kedai kopi cantik ini juga mengambil konsep industrial yang didominasi warna abu dan coklat. Cocok banget untuk kamu bersantai di siang dan malam hari.

Marla Coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Ada pun menu di sana termasuk bersahabat mulai harga Rp 10 ribuan saja.

6. Vows Coffee

article image

Image source: liburanayuk.co.id

Ingin ngopi tapi juga ingin hidp sehat? Vows Coffee jawabannya. Tempat ini menggabungkan tren ngopi dan hidup sehat dengan menu kopi plant-based pertama di Indonesia.Meski sehat, namun Vows Coffee menjamin kesegaran, rasa, dan juga kualitas kesehatan dalam kopi yang mereka jual.

Vows Coffee terletak di Jalan Carina Sayang, Penjaringan, Jakarta Utara yang telah buka sejak 6 Mei 2021 lalu. Dengan klaim yang plant-based ini produk yang dijual hanya menggunakan susu nondairy dan kopi organik pilihan.

DI sana kamu bisa menikmati kopi nikmat mulai Rp 24 ribuan. Selain di Jakarta Utara, Vows Coffee juga buka di Ubud - Bali, dan akan segera hadir di Singapura.

7. Sama Dengan Coffee

article image

Image source: manual.co.id

Sama Dengan Coffee ini sudah menyebar di berbagai daerah, seperti Kalibata - Jakarta Selatan, Antasari - Jakarta Selatan, Ciloto - Bogor, dan Cipaganti - Bandung. Datang ke sana kamu tidak hanya disuguhi dengan menu kopi yang nikmat, namun suasananya pun juga bersahabat.

Konsep bangunannya minimalis modern dan dipenuhi tanaman hias yang menyejukkan, Untuk harga kopinya, kamu bisa mencobanya mulai harga Rp 20 ribuan.

Itulah 7 kedai kopi shop kekinian yang bisa kamu kunjungi ketika kamu pergi ke jakarta dan sekitarnya. Dijamin puas, karena tidak hanya kopinya yang enak tempatnya pun cozy dan instagram able.

Malls

Articles