Kematian Artis Paling Misterius

Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan kasus kematian artis cantik dari Thailand. Adalah Tangmo Nida. Kematian Tangmo Nida dianggap tidak wajar bahkan diduga ada unsur kesengajaan.

Tidak hanya Tangmo, sebelumnya juga ada beberapa kisah kematian misterius artis yang mungkin hingga kini belum terpecahkan. Untuk itu kita sudah merangkum beberapa kisah kematian artis paling misterius untuk kamu.

1. Tangmo Nida

article image

Image source: pikiranrakyat.com

Kepergian Tangmo Nida yang begitu mendadak membuat masyarakat Thailand dan para penggemar dari berbagai negara mempertanyakan sebabnya. Wanita yang telah memulai karir sebagai artis sejak 20 tahun lalu tersebut diketahui meninggal pada 26 Februari 2022 setelah jatuh dari perahu dan sempat hilang beberapa hari.

Sebelum kecelakaan tersebut Tangmo Nida dan rekan-rekannya termasuk sang manajer diketahui tengah berlibur dan naik speedboat di sungai Chao Phraya. Menurut penuturan saksi Tangmo jatuh dari speedboat pada Kamis 24 Februari 2022 dan kemudian hilang. Baru setelah dua hari jenazahnya ditemukan dekat dermaga Pibulsongkram.

Penyebab kematian ini pun cukup mengganjal karena diketahui sang aktris dapat berenang. Namun pihak polisi saat ini telah mengeluarkan pernyataan dan menyebut kematian Tangmo murni karena kecelakaan.

Pernyataan itu lantas menyita perhatian dunia dan membuat spekulasi mulai bermunculan termasuk dugaan Tangmo meninggal karena dibunuh rekannya. Menurut netizen fakta yang ditemukan tidak mendukung pernyataan polisi, bahkan pihak keluarga terutama ibu nya memutuskan untuk menutup kasus setelah mendapatkan kompensasi sebesar 30 juta bath atau sekitar Rp13 miliar dari teman putrinya.

Kejadian ini membuat publik geram dan menuntut adanya pengusutan lebih lanjut. Hingga kini kasus kematian Tangmo Nida masih terus bergulir.

2. Marilyn Monroe.

article image

Image source: liputan6.com

Berikutnya ada kisah artis paling fenomenal Marilyn Monroe. Artis Hollywood asal Amerika Serikat ini dilaporkan meninggal akibat overdosis pada tahun 1962. Banyak dugaan mencuat saat itu, namun pihak polisi mengklaim jika Marilyn Monroe meninggal karena bunuh diri.

Pernyataan itu pun membuat penggemar ragu dan tak terima hingga meyakini jika idolanya kemungkinan dibunuh. Terlebih Marilyn Monroe saat itu dikabarkan terlibat skandal dengan Presiden AS John F. Kennedy.

3. Michael Jackson

article image

Image source: detik.com

Siapa tak kenal dengan Michael Jackson? Karya dari the king of pop bahkan hingga kini masih sering dinyanyikan dan di putar di berbagai platform. Sama seperti Marilyn Monroe, Michael Jackson juga dikabarkan meninggal karena overdosis pada tahun 2009.

Polisi menemukan kadar obat bius dalam tubuh Michael Jackson begitu tinggi. Saat ditemukan di kediamannya, ia menderita serangan jantung. Segala upaya dilakukan namun gagal. Pernyataan itu tidak membuat penggemar percaya dan meyakini jika idolanya kemungkinan meninggal karena dibunuh.

4. Kurt Cobain

article image

Image source: merdeka.com

Adalah salah satu rocker terkenal pada zamannya. Kurt Cobain ditemukan meninggal dalam usia muda, tepatnya umur 27 tahun pada 1994. Kematiannya menyita perhatian dunia dan memunculkan banyak spekulasi.

Menurut keterangan, Kurt Cobain meninggal setelah menembak kepalanya sendiri. Di lokasi kematiannya pun polisi menemukan surat wasiat yang dianggap penggemar tak masuk akal. Hal itulah yang membuat masyarakat menyimpulkan jika ada hal yang misterius di balik kematian Kurt Cobain.

5. Suzanna

article image

Image source: suara.com

Kematian artis fenomenal yang dikenal dengan sebutan ratu film horor ini juga turut menyita perhatian dunia. Suzanna ditemukan meninggal dunia pada 2008 dengan beberapa kejanggalan. Menurut kabar yang beredar, Suzanna meninggal usai minum susu.

Anehnya sang anak dan keluarga awalnya tidak tahu jika Suzanna telah meninggal. Mereka baru mengetahuil setelah jenazahnya sudah dimakamkan.

Suzana meninggal dua hari setelah merayakan ulang tahunnya ke-66. Menurut Clift Sangra suami Suzanna, istrinya meninggal tiba-tiba setelah minum susu pada malam hari. Kejanggalan pun mulai bermunculan termasuk pengakuan pembantu rumah tangganya yang menyebut jika Clift Sangra pernah memerintahnya untuk membunuh sang majikan.

Itulah 5 kisah kematian artis paling misterius yang hingga kini memunculkan pertanyaan. Apakah benar ini murni kecelakaan tanpa ada unsur kesengajaan?

Malls

Articles

Featured Image Source: newsunzip.com