Rekomendasi Optik di Jakarta

Di kota metropolis seperti Jakarta, semua hal pasti tersedia, termasuk juga untuk kebutuhan optik. Baik untuk melengkapi alat bantu penglihatan maupun mencari kacamata fashion dari brand-brand ternama. Nah, buat kamu yang sedang cari info rekomendasi optik di Jakarta, berikut ini ada beberapa rekomendasi terpercaya dan sudah bersertifikasi:

1. Visus Optical

[[img-1]]

Image source: Add locus architects

Visus Optical sudah berpengalaman di bidang optometrist selama lebih dari 20 tahun, didukung dengan staf bersertifikat RO (Refraksi Optician). Optik ini melayani pemeriksaan mata dengan sistem komputerisasi, membuat lensa kacamata untuk koreksi jauh dan dekat, menerima resep dokter, servis, hingga penyetelan frame kacamata.

2. M-Optik

[[img-2]]

Image source: Twitter/JEC Eye Hospital

M-Optik atau yang semula dikenal sebagai OPTIK JEC sudah eksis sejak tahun 1993. Optik yang berlokasi di JEC Menteng ini telah menjadi salah satu ahli optik favorit untuk menangani berbagai kebutuhan.

Sebagai optik ternama di Jakarta, M-Optik menawarkan produk-produk original dan eksklusif. Menariknya lagi, optik ini sudah didukung dengan staf profesional dan berpengalaman, sehingga pelanggan bisa mendapat panduan terbaik untuk mencari kebutuhan optik.

3. SATURDAYS

[[img-3]]

Image source: Investor Daily

Rekomendasi optik di Jakarta berikutnya yaitu SATURDAYS. Outlet SATURDAYS bisa kita jumpai di hampir setiap mall besar di Jakarta. Mereka merupakan produsen kacamata inovatif yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan mode sekaligus kenyamanan.

SATURDAYS menyediakan pola desain custom yang unik dan hanya dibuat dalam edisi-edisi terbatas. Frame kacamata buatan SATURDAYS menggunakan selembar selulosa asetat yang mudah disesuaikan, lima barel engsel, dan sekrup yang dilapisi akulon agar lebih awet. Ada juga lensa polikarbonat dengan 100 persen perlindungan UV dan proteksi anti-gores serta anti-refleksi.

4. Optik Internasional

[[img-4]]

Image source: optik-internasional-optician.business.site

Jika kamu mencari kacamata yang terjangkau di Jakarta Selatan dan lebih mudah dijangkau dari pusat kota, cobalah berkunjung ke Optik Internasional yang berlokasi di Kebayoran Baru. Bukan cuma menawarkan harga terbaik, rekomendasi optik di Jakarta ini juga melayani akses BPJS.

Keunggulan inilah yang membuat banyak pelanggan lebih senang memenuhi kebutuhan optik di Optik Internasional. Selain menyediakan alat bantu penglihatan dan, optik ini juga menyediakan alat bantu dengar.

5. Eye Care Optical

[[img-5]]

Image source: SMERGERS

Eye Care Optical bisa dijumpai di berbagai tempat. Di kota Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke outlet-nya di kios Poins Square Cilandak, Plaza Semanggi, atau ITC Fatmawati. Sudah cukup banyak testimoni positif yang diberikan para pelanggan untuk ahli optik yang satu ini.

Menariknya lagi, koleksi kacamata yang ditawarkan Eye Care Optical tergolong berkualitas premium namun harganya relatif lebih murah dari optik-optik lainnya. Untuk kamu yang butuh fasilitas tes mata untuk cek kondisi kesehatan mata, optik yang satu ini juga menyediakan layanannya.

6. Optik Seis

[[img-6]]

Image source: plaza-senayan.com

Optik Seis adalah salah toko optik profesional pertama yang sudah eksis sejak tahun 1927. Di Jakarta, outletnya bisa dijumpai di Melawai Raya no.65 (Kebayoran Baru), Plaza Senayan, Lippo Mall Kemang, PIM, dll. Optik ini didukung oleh tenaga ahli spesialis di bidang optometri, optician, dan refraksionis yang dilatih langsung secara eksklusif oleh para ahli optometri berlisensi.

Optik Seis juga menawarkan range produk berkualitas terlengkap dari brand-brand populer dunia. Dengan demikian, kamu bisa menemukan lebih banyak pilihan di optik yang satu ini. Selain di Jakarta, Optik Seis memiliki 120 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.


Demikianlah beberapa rekomendasi optik di Jakarta. Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: Shopee