Rekomendasi Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta

Budaya Jepang di Indonesia sudah tak asing lagi didengar, seperti tayangan hiburan yang sukses diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini juga membuat banyak orang mulai tertarik untuk merasakan segala sesuatu yang berbau dengan Jepang. Termasuk dengan hidangannya, salah satunya sushi. Tidak sulit untuk menemukan restoran sushi di Jakarta. Bagi kamu penggemar sushi dan porsi makanmu besar, restoran all you can eat lah solusinya! Restoran berkonsep buffet atau all you can eat ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menyantap makanan sepuasnya tanpa harus khawatir dengan harganya. Supaya tidak bingung menentukan tempat makan, yuk intip 5 rekomendasi restoran all you can eat sushi di Jakarta berikut ini.

Sushi Joobu

article image

Image credit: IG @sushijoobu

Gerai Sushi Joobu berada di Jalan Pesanggrahan Raya, Jakarta Barat. Restoran ini memiliki interior yang hangat, didominasi oleh unsur kayu dan warna cokelat. Nuansa tersebut akan membuat kamu dan keluarga atau teman-teman merasa nyaman berada di sana.

Sushi Joobu ini menyajikan paket all you can eat sushi, cocok untuk kamu yang suka makan sushi dalam porsi banyak. Harga dan menunya variatif, sehingga kamu tidak perlu merasa bingung memilih akan makan apa di sana. Kamu tidak perlu khawatir kantongmu akan jebol, karena di sini harganya terjangkau dan kamu bisa makan sampai kenyang. Kamu cukup menyiapkan budget sekitar Rp 100.000,- hingga Rp 200.000,- an saja.

Di restoran ini kamu dapat menyantap aneka ragam sushi mulai dari crispy salmon roll, Joobu’s special roll, aburi spicy roll, fish baked roll, dan masih banyak lagi.

Poke Sushi

article image

Image credit : IG @pokesushi

Poke Sushi terletak di Ruko Dharmawangsa Square, Jl. Dharmawangsa VI No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Poke Sushi merupakan restoran all you can eat sushi dan juga ala carte. Suasana di Poke Sushi hampir sama seperti resto-resto Jepang lain pada umumnya, lighting dibuat remang-remang yang dapat menciptakan suasana yang tenang. Ada juga bagian di mana pengunjung bisa makan di sushi bar. Selain itu, di sana juga terdapat ornamen pohon bambu buatan yang diletakkan di salah satu sudut ruangan. Hal itu tentu saja membuat Poke Sushi terkesan lebih hidup dan segar.

Semua sushi yang disajikan di tempat ini tentunya fresh. Soal rasa kamu tidak perlu mempertanyakan, karena hidangan sushi di Poke Sushi ini diracik dengan komposisi bumbu yang pas. Hampir semua jenis sushi bisa dipilih dan dinikmati sesuka hati. Rasanya pun lezat dan konsisten dengan komposisi bumbu yang pas. Untuk biaya yang perlu dikeluarkan saat makan di tempat ini berkisar Rp. 200.000,- ke atas ya!

Cek juga beberapa rekomendasi promo di seputar makanan Jepang di Jakarta dan sekitarnya.

Three (3) Wise Monkey

article image

Image credit : IG @3wisemonkeysid

Restoran ini terletak di Jl. Suryo No. 26, Senopati, Jakarta. 3 Wise Monkeys mungkin terdengar unik untuk nama restoran Jepang. Sebenarnya nama tersebut diadaptasi dari filosofi Jepang yang menjadi Japanese Golden Rules. Artinya yaitu ‘tidak mempunyai pikiran jahat apa pun’ yang diwakili oleh 3 karakter monyet. Restoran yang mulai hadir tahun 2014 ini, mempunyai andalan sajian tradisional Jepang berupa Kaiseki Set dan aneka Sake. Namun, kini banyak yang membicarakannya karena gebrakan menu all you can eat (ayce) dengan harga cukup terjangkau.

Restoran dua lantai ini mempunyai konsep open space. Lantai 1 adalah area indoor yang bebas rokok dan juga terdapat sushi bar. Sedangkan smoking area di lantai 2 dilengkapi sake bar. Perpaduan suasana modern dan tradisional bisa terlihat pada interior restoran. Sentuhan Jepang terwakili dengan karakter tiga monyet dan origami. Restoran sendiri punya dominasi pemakaian warna putih, hitam dan cokelat. Bagi kamu yang ingin makan all you can eat sushi, 3 Wise Monkey ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan membayar Rp 189.000,- an, kamu sudah bisa melahap semua pilihan menu sushinya. Bukan hanya makanannya saja yang enak, restoran ini juga bisa membuat kamu merasa betah berlama-lama makan.

Kamu bisa mencoba 3 Wise Monkeys Special Roll yang berisi lima potong irisan sushi. Sushi roll ini berisi salmon, cream cheese, kani stick, dan takuan (acar lobak). Di atas isian ada lapisan terdapat rumput laut dan remah tepung goreng. Permukaan nasi sushi juga ditutupi rumput laut. Terakhir, sushi diberi saus mayonnaise berwarna jingga pucat racikan restoran.

Sana Sini Restaurant

article image

Image credit: IG @sanasinipullman

Mencari tempat sushi yang juga menyediakan hidangan nusantara dan sajian lainnya? Sana Sini Restaurant adalah tempat yang tepat yang bisa kamu kunjungi. Restoran ini berada di Pullman Jakarta Indonesia, Jl. M.H. Thamrin 59, Thamrin, Jakarta. Selain hidangan sushi yang bisa kamu santap dengan konsep all you can eat. Ada pula beberapa sajian seperti ramen, mie dan seafood. Adapun harga yang dibanderol untuk bisa menikmati sajian all you can eat sushi adalah sekitar Rp 200.000,- untuk setiap orangnya. Di Sana Sini Restaurant ini kamu bisa merasakan suasana yang tenang dan nyaman serta bisa menikmati makan sushi sepuasnya.

Cek juga beberapa store yang menyediakan sushi yang bakal bikin kamu ngerasa ada di Jepang.

Brands

Enmaru

article image

Image credit: @enmarujakarta

Enmaru beralamat di Jl. MH Thamrin Kav. 28-30, Thamrin Jakarta Pusat. Bagi kamu yang mendambakan menikmati makan sushi dengan porsi banyak di tempat yang cozy, kamu wajib mengunjungi Enmaru ini lho! Ada beragam sushi yang bisa kamu nikmati di tempat ini. Di antaranya adalah Grilled Slamon Teriyaki, Unagi ikasumi roll dan masih banyak lagi. Menikmati all you can eat sushi di sini memang bakal merogoh kocek sedikit banyak hingga Rp 400.000,- an. Harga tersebut sebanding dengan rasa dan fasilitas yang akan kamu dapatkan. Meskipun mahal, tapi worth it banget. Dijamin kamu tidak akan menyesal. Di setiap gigitan pada sushinya sangat memanjakan lidah kamu.

**

Siapa yang tidak kenal atau tidak suka dengan sushi? Makanan khas Negeri Sakura ini sudah menjadi salah satu makanan wajib pesan untuk penyuka makanan Jepang. Keberadaan restoran yang menyajikannya pun sudah tersebar luas di Jakarta. Kelima rekomendasi restoran all you can eat sushi di atas bisa mengisi daftar restoran yang akan kamu kunjungi pada akhir pekan. Untuk mendapatkan info lain seputar promo, diskon hingga event terbaru, kamu wajib cek GoToMalls.com. GoToMalls.com merupakan aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi yang ada di mall seluruh Indonesia.

Brands

Malls