Sambut Ramadhan 2019 dengan Gaya Kekinian

Di bulan Ramadhan pastinya akan ada saja undangan untuk mengikuti buka puasa bersama atau dikenal dengan istilah bukber. Bersama teman satu kampus, teman satu organisasi, teman satu komunitas, teman satu lembaga, teman sesama persatuan alumni, atau bahkan dengan teman satu sekolah ketika SMA sekaligus melakukan reuni. Termasuk bagi kamu yang sedang membaca artikel ini.

Buka puasa bersama adalah momen yang akan selalu dinanti-nanti bagi siapa pun. Hal ini dikarenakan momen buka puasa bersama menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan teman ataupun kerabat yang sudah begitu lama tak berjumpa dengan kita. Tentu saja kamu ingin tampil modis ketika memenuhi undangan bukber bukan? Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan info seputar gaya kekinian yang bisa kamu pakai untuk tampil modis saat memenuhi undangan bukber! Apa saja itu? Let’s Check it Out!

Gaya Kekinian untuk Bukber Kamu!

Bagi kamu yang masih kebingungan untuk tampil modis seperti apa, ingin bergaya seperti apa. Kali ini kami akan membagikan tips gaya kekinian untuk bukber tahun ini, sehingga momen Ramdhan jadi lebih ceria. Rok hijab bisa menjadi pilihan untuk tampilan kamu hal ini dikarenakan rok hijab ini akan sangat mudah jika dipadankan dengan berbagai warna atasan. Kamu bisa menggunakan rok hijab ini ke berbagai acara termasuk bukber. Lalu, model rok hijab seperti apa sih yang sedang ngetren sekarang ini! Yuk, simak uraian di bawah ini!

Rok Kotak-Kotak Asimetris

article image

Source image: wowkeren.com

Rok hijab yang lagi ngehits adalah dengan motif kotak-kotak asimetris. Model asimetris dan ruffle menjadi salah satu nilai tambah pada rok hijab ini. Apalagi jika ditambahkan dengan aksen kancing di bagian sampingnya. Bagi kamu yang ingin memilih rok hijab dengan motif ini, kamu bisa padukan dengan atasan polos berlengan panjang. Tambahkan juga legging hitam agar kamu menjadi terlihat semakin modis. Untuk harga rok kotak-kotak asimetris ini terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan harga 107 ribu rupiah, kamu bisa memilik rok ini.

Model Kotak-Kotak Simpel

article image

Source image: cdn2.tstatic.net

Untuk kamu yang ingin tampil dengan sederhana tapi modis, kamu bisa menjadikan rok model kotak-kotak simpel sebagai pilihan untuk bukber. Rok hijab ini memiliki bentuk potongan yang lurus dengan motif kotak-kotak yang biasa disebut dengan plaid. Untuk pilihan warna, kamu bisa memilih warna yang soft yakni dengan warna abu-abu muda atau bisa juga dengan warna baby pink atau pink pastel. Bagi kamu yang berhijab, kamu juga bisa menggunakan stoking dan sneakers. Berbicara soal harga, untuk rok hijab model kotak-kotak simpel ini seharga 385 ribu rupiah.

Kamu bisa memadukannya dengan kerudung hijab kekinian ini

Voal Printed Scarf Kerudung Hijab

article image

Beli Sekarang

Rok Hijab Kotak-Kotak Dipermanis Belt

article image

Source image: bukalapak.com

Rekomendasi selanjutnya, ada rok hijab dengan motif kotak-kotak yang dipermanis dengan ikat pinggang. Mungkin sekilas model rok hijab ini terlihat biasa saja tapi sebenarnya di bagian pinggang rok hijab kotak-kotak ini juga dilengkapi dengan belt yang menyatu dengan rok. Selain itu, rok hijab ini memiliki perbedaan dengan rok hijab lainnya. Rok hijab model ini memiliki potongan yang lebar dan sangat cocok bagi kamu para hijabers. Bagi kamu para hijabers yang memilih model rok hijab ini, silakan padukan rok dengan sneakers maupun muler. Dijamin kamu pun menjadi terlihat lebih kekinian dengan menggunakan rok hijab ini. Adapun rok hijab ini bisa didapatkan dengan harga 355 ribu rupiah.


Jadi sudah tahu, kan, gaya kekinian 2019 yang lagi ngetren saat ini? Tidak usah bingung dan galau mencari tampilan mana yang akan kamu pilih untuk bukber. Pilihan rok hijab di atas siap membuatmu menjadi tampil lebih stylishdan kekinian bisa menjadi pilihan! Dapatkan promo fashion wanita terbaru promosi hanya di GoToMalls.com. Untuk mengetahui info promo dan diskon lainnya, kunjungi GoToMalls.com, aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan info lengkap seputar promo dan diskon yang sedang berlaku di kotamu. Siapa tahu kamu menemukan produk fashion favoritmu!

Products

Brands

Malls