4 Rekomendasi PlayGround

Ngemal udah jadi salah satu kegiatan untuk mencari hiburan di tengah kesibukan rutinitas sehari-hari. Fasilitas yang disediakan pun semakin variatif dan untuk berbagai kalangan termasuk para ibu. Buat new mom yang punya anak kecil pasti butuh banget refreshing sekaligus menyalurkan energi mereka yang rasanya nggak pernah habis. Yes, playground is the answer!

Banyak manfat yang bisa didapatkan dengan bermain di playground. Mengutip dari vemale.com, selain bisa melatih kemampuan fisik, di sini anak-anak bisa meningkatkan dan mengembangkan kemampuan sosial dan komunikasi karena bermain dengan teman sebaya, kreativitas dan imajinasi terlatih dengan berbagai permainan edukatif, menumbuhkan percaya diri, melatih kemampuan berpikir dan memecahkan masalah, serta membuat mereka dapat menjaga diri sendiri.

Untungnya sekarang ini banyak playground yang ditujukan keluarga, sehingga membuat kedua pihak baik anak maupun orang tua dapat betah berlama-lama di tempat bermain. Berikut 4 rekomendasi playground yang aman dan nyaman.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Miniapolis

article image

source: facebook/MiniapolisPI

Kalau lagi ngemal terus bingung cari hiburan untuk anak atau ponakan kita, Miniapolis bisa jadi salah satu destinasi. Semua permainan di sini didesain khusus sesuai imajinasi anak yang bisa melatih motorik dan sensorik mereka.

Serunya lagi, tiap cabang Miniapolis memiliki tema sendiri-sendiri. Untuk Plaza Indonesia, konsep yang dipilih adalah Carlo Carousel dengan pemandangan Venice yang didatangkan langsung dari Italia, Hideout yang merupakan taman bermain dengan konsep rumah pohon, Mr.Crick Train Express si kereta api tanpa rel yang siap mengelilingi Miniapolis dan gerai anak dan keluarga, serta Mr.Crick’s Wish Garden taman penuh warna yang melatih perkembangan anak dan terdapat juga di Beachwalk Bali.

Sedangkan PVJ Mall, Bandung memiliki permainan yang lebih menantang seperti giant bouncy slider, bungee trampolin, dan Digiwall di mana anak-anak dapat belajar memanjat dengan seru. Sebaliknya, di AEON Mall BSD, konsep yang dihadirkan lebih softplay berupa bouncy castle, kolam bola, permainan halang rintang, dan perosotan.

Selain itu, motorik, imajinasi, dan kreativitas anak juga bisa dilatih dengan kegiatan melukis dan kerajinan tangan di Doodles. Khusus outlet di PI dan AEON, Doodles dilengkapi dengan dapur mini dan juga instruktur di mana anak kita bisa belajar memasak kapan saja.

Baca juga artikel lainnya seputar anak, di bawah ini :

Articles

Bee Bee Land

article image

source: lisnadwi.com

Kalau cari playground yang aman, edukatif, dan terjangkau, Bee Bee Land jadi solusinya. Hanya dengan biaya masuk sekitar 35,000, anak bisa bermain sepuasnya dan bebas keluar masuk selama gelang penanda nggak rusak.

Area permainan di sini terbagi menjadi 2 lantai yaitu lantai bawah untuk workshop dan lantai atas untuk bermain. Dengan biaya 50,000, anak kita sudah bisa mengikuti workshop melukis, mewarnai, ataupun bermain lego. Sedangkan rumah pohon di lantai 2 bisa digunakan dengan aman karena dilengkapi dengan jaring-jaring pengaman. Selain itu, seluruh lantai juga dilapisi dengan karpet empuk yang membuat kita nggak perlu was-was takut anak jatuh dan terbentur.

Berlokasi di Mall Cipinang Indah dan Singkawang Grand Mall, Bee Bee Land menjadi favorit bagi para orang tua karena mengedepankan keamanan dan kenyamanan para pengunjung kecil mereka.

Lollipop’s Playland

article image

source: littlestepsasia.com

Sesuai dengan misinya, Lollipop’s Playland merupakan pusat hiburan anak-anak yang bersih, aman, dan menyenangkan. Staff yang berpengalaman dan ramah pun siap membantu dan mengawasi yang akan membuat anak-anak semakin nyaman bermain.

Pilihan permainan yang disediakan pun sangat beragam, seperti trampolin, wall climbing, rumah pohon, consoles game (Xbox WII dan X-Box Kinetic), kolam bola, mini flying fox, slide, toddler area, waterplay area (hanya tersedia di Ciputra World, Supermall Karawaci, Seminyak), dan masih banyak lagi.

Area luas dan tersedianya cafe membuat Lollipop menjadi tempat yang tepat untuk merayakan ulang tahun, gathering, bahkan arisan. Dilengkapi dengan wifi dan pilihan menu yang menarik, momen ngumpul akan menjadi super fun. Sekalian nyenengin anak, bisa sekalian ketemu sama bestie.

Kidzoona

article image

source: mommyolivia.wordpress.com

Kidzoona merupakan indoor amusement park di bawah naungan perusahaan Jepang, PT AEON Fantasy Indonesia. Kalau udah denger nama Negeri Sakura, rasanya nggak perlu mikir 2x untuk ngajak anak kita ke sini karena kualitas dan keamanan sudah pasti nomor satu.

Berbeda dengan playground lainnya, di sini permainannya sangat beragam, jadi bisa digunakan oleh semua anak, bahkan toddler sekalipun. Selain menghibur, mainan di Kidzoona juga edukatif dan bisa merangsang perkembangan motorik dan imajinasi anak.

Dengan misi family, fun, and safe, anak kita akan bisa bersosialisasi bersama pengunjung lain sehingga dapat melatih kemampuan komunikasi, manner, dan toleransi. Mereka juga dapat berlatih untuk peduli kepada sesama tanpa mengesampingkan keseruan bermain bersama.

Fasilitas yang ditawarkan playground semakin beragam, bahkan nggak hanya untuk anak-anak tapi juga pengantar. Para orang tua pun jadi ikut terhibur di area permainan ini karena bisa menunggu buah hati sambil berkumpul dengan teman ataupun bermain bersama. Kegiatan-kegiatan seru juga sering diadakan di playground yang bikin anak kita mengenal kegiatan baru. Supaya nggak ketinggalan berbagai informasi mengenai tenant favorit kita, selalu cek GoToMalls.com dan pilih kategori Ibu, Bayi & Anak.

Sejak Juli 2016 hingga sekarang, GoToMalls telah menyediakan berbagai informasi Mall favorit kamu hampir di seluruh penjuru Nusantara seperti Denpasar, Jakarta, Depok, Tangerang, Solo, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Semarang, Palembang dan masih akan terus bertambah setiap harinya!

Segera kunjungi kami di GoToMalls.com untuk dapatkan informasi promo belanja terkini hanya dalam genggaman tanganmu!

GoToMalls, Aplikasi nge-Mall dengan info Promo terlengkap di Indonesia tanpa harus di download!

Malls


Brands


Articles