Restoran All You Can Eat Paling Unik di Jakarta

Menu-menu all you can eat memang selalu menggoda. Bayangkan saja, kamu bisa menikmati sebanyak apapun menu untuk kamu nikmati hanya dengan mambayar sejumlah uang tertentu. Banyak restoran di kota-kota besar yang sudah menyediakan menu all you can eat. Tentu saja, ibukota Jakarta jadi punya sederet nama restoran dengan menu all you can eat yang harsu kamu coba. Apa saja ya all you can eat Jakarta yang paling unik?

BACA JUGA:
9 Ide Kreasi Makanan di Hari Valentine9 Ide Kreasi Makanan di Hari Valentine

Onokabe

article image

Image credit: IG @onokabeid

Onokabe adalah salah satu all you can eat Jakarta yang cukup populer dan digemari. Restoran ini menyajikan menu dengan suki and grilled style. Kamu bisa merebus atau memanggang semua menu yang disediakan. Pilihan daging atau sayuran yang ada di Onokabe cukup beragan dan unik. Kamu bisa menemukan lidah sapi, lobster super besar, bahkan daging babi yang jarang ditemukan di restoran lain. Harganya? Hanya dibanderol Rp150.000,- saja!

Alamat: Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama Kav 26 Tangerang

Jam buka: 11.00-15.00 & 18.00-22.00 WIB

BACA JUGA:
11 Restoran Jepang Favorit di Mall-Mall, Sayang untuk Dilewatkan

Shabu-Shabu House

article image
Image credit: IG @shabu2house

Kalau kamu ngaku sebagai pecinta shabu-shabu, maka kamu harus datang ke restoran all you can eat Jakarta yang satu ini. Shabu-Shabu House adalah restoran yang punya menu kombinasi super lengkap. Ada banyak pilihan rasa sup dan kuah untuk melengkapi hidanganmu. Kamu yang suka daging merah, pasti akan sangat senang mencicipi wagyu beef dan special beef dari Shabu-Shabu House.

Alamat: Crystal Lagoon LG Uit 48-49, Jl. Asia Afrika Lot 19 Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Jam buka: 10.00-22.00 WIB

3 Wise Monkeys

article image

Pengin menjajal menu all you can eat ala fushion Jepang? Di 3 Wise Monkeys tempatnya! Restoran ini menyediakan berbagai menu ala carte Jepang. Yang paling favorit tentu saja berbagai varian sushinya yang terkenal enak. Kamu bisa puas makan sushi dan menu lain dalam 4 jam pada hari Senin atau 2.5 jam pada hari Selasa hingga Minggu. Makanan yang kamu ambil harus habis. Jika tidak, kamu kan dikenakan charge.

Alamat: Jl Suryo No 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka: 11.00-23.00 WIB

Kamu juga mungkin tertarik dengan restoran-restoran berikut ini:

Brands

48 Dimsum Place

article image

Image credit: IG @cowokrakus

48 Dimsum Place adalah salah satu all you can eat yang menyajikan menu unik. Tentu, restoran ini beda dengan restoran all you can eat lain yang harus dipanggang, direbus, atau digoreng sendiri. Kamu bisa makan dim sum sepuasnya. Dim sum dari jenis hakau hingga bakpao bisa kamu temukan di restoran ini.

Alamat: Jl. R.P Soeroso No 48 Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat

Jam buka: 11.00-15.00 WIB & 17.30-22.00 WIB

Kushiya Monogarari

article image

Image credit: IG @kushiyaid

All you can eat Jakarta yang satu ini cukup unik. Pilihannya menunya bisa digoreng atau direbus. cukup berbeda dari menu-enu all you can eat yang biasanya ditawarkan dengan dipanggang. Nggak hanya daging saja yang bisa digoreng, beberapa satai sayuran juga bisa digoreng di sini. Harga menu all you can eat Kushiya adalah Rp128.000,- pada hari biasa dan Rp148.000,- pada akhir pekan. Murah kan?

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Jam buka: 10.00-22.00 WIB

Makan kenyang nggak harus mahal. Biar hemat, manfaatkan promo-promo makanan dan minuman yang bisa kamu cek di Gotomalls.com. Seperti promo berikut ini:

W&S Bottle Shop and Eatery

article image

Image credit: IG @wineandspiritsjkt

Yang terakhir adalah all you can eat Jakarta yang menyediakan berbagai menu khas dari seluruh dunia. Nggak fokus pada menu tertentu saja, W&S Bottle Shop and Eatery ini menyediakan menu khas berbeda untuk tiap harinya. Ada menu khas Indonesia, Thailand, Western, hingga Jepang yang disajikan bergantian setiap harinya. Menu all you can eat ini bisa kamu nikmati saat jam makan siang pukul 11.00-14.30 WIB. Harganya snagat murah karena hanya dibanderol pada Rp85.000,-++ saja.

Alamat: Cilandak Barat, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00-01.00 WIB


Pasti kamu sudah nggak sabar kan menyantap all you can eat menu dari 6 restoran di Jakarta ini? Dari menu khas Jepang sampai Meksiko, semuanya menggoda! Ajak teman-teman dan keluarga agar pengalaman kulinermu makin berkesan. Selain restoran all you can eat Jakarta, masih banyak restoran lain dengan menu-menu spesial yang bisa kamu nikmati. Rekomendasinya bisa kamu cek di website GoToMalls.com yang merupakan website berbasis aplikasi di Indonesia yang menyediakan berbagai promo, diskon, informasi dari merchant yang ada di dalam mall beserta direktori. Untuk promo Food & Beverages paling up-to-date, kamu bisa mengeceknya di sini

Malls


Brands

.