Beachwalk Shopping Center Hadirkan Fashion Starts Here Juli 2019

FASHION STARTS HERE! Beachwalk Shopping Center di bulan Juli 2019 kembali dengan program ”I AM FASHION” yang menghadirkan kembali fashion sebagai tema utama untuk memberikan atmosfer dan semangat baru lewat berbagai kejutan promo menarik untuk pengunjung selama liburan. Mal ini juga dikenal sebagai destinasi belanja utama bagi para fashionista untuk menemukan international brand maupun local brand. Untuk itu, Beachwalk juga akan menghadirkan program “BEACHWALK SUMMER SALE” yang tidak dapat dilewatkan oleh para penggemar wisata belanja.

Beachwalk Summer Sale

article image

Sale Starts Here. Untuk merayakan semangat liburan musim panas, penggemar wisata belanja dapat menikmati “BEACHWALK SUMMER SALE” selama bulan Juni - Juli 2019 yang diikuti tidak hanya tenant fashion, tenant restoran dan kafe dengan memberikan berbagai macam diskon dan promo menarik hingga 70% bagi pengunjung. Berbagai diskon akan diberikan oleh sejumlah brand ternama seperti Mango, Zara, Pull & Bear, Bershka, Bath & Body Works, TUMI, Michael Kors, Kate Spade, Coach dan masih banyak brand menarik lainnya.

Selain penawaran diskon, Beachwalk juga memberikan berbagai promo menarik untuk menjadikan liburan musim panas ini penuh dengan kejutan spesial. Pengunjung bisa mendapatkan voucher Expat Roasters hanya dengan melakukan registrasi member Corner’s Card selama 1-31 Juli 2019 (S&K berlaku dan selama persediaan masih ada). Untuk Kejutan Spesial selama weekdays, pengunjung bisa mendapatkan voucher Gold Tiket The Great 50 Show dengan melakukan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000,- (maksimal dua setruk), berlaku setiap hari Rabu di bulan Juli 2019 (S&K berlaku dan selama persediaan masih ada). Khusus untuk pengunjung pria, Beachwalk juga mengadakan program khusus Gentleman’s Day Out dengan memberikan voucher Grab untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000,- dalam satu setruk, berlaku pada hari Senin – Kamis (S&K berlaku).

Perayaan Galungan dan Kuningan

article image

Untuk merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan yang jatuh di bulan Juli-Agustus ini, Beachwalk juga memberikan program spesial “Instant Reward Galungan & Kuningan THR” untuk periode 22 Juli – 3 Agustus 2019. Pengunjung bisa mendapatkan kejutan THR pada Hari Raya Galungan & Kuningan, hanya dengan menunjukkan Corner’s Card dan KTP Bali untuk mendapatkan voucher parkir gratis dan voucher Expat Roasters. Lebih menariknya lagi, dengan melakukan pembelanjaan minimum Rp 500.000,- (maksimal 2 setruk, berlaku hanya 1 kali penukaran dalam 1 hari, S&K berlaku) pengunjung dapat menukarkan setruk belanja dengan berbagai kejutan spesial THR lainnya.

Beachwalk juga memberikan “Galungan & Kuningan Giveaway” untuk member Corner’s Card untuk berkesempatan memenangkan voucher menginap 1 malam di Hotel Santika Seminyak hanya dengan berfoto di kawasan Beachwalk Shopping Center, kemudian mengunggah foto tersebut ke Instagram, tag @beachwalk_bali & @hotelsantikaseminyak pada dan membubuhkan hashtag #galunganatbeachwalk. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2019 (S&K berlaku).

Sunset Deck

Berita baik hadir belum lama ini, Beachwalk baru saja meluncurkan area baru yang bernama “Sunset Deck” di level 3 untuk memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung. Sunset Deck merupakan tempat terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam Pantai Kuta lengkap dengan hembusan angin pantai dan nyiur melambainya bersama keluarga dan kerabat tercinta. Anak-anak juga dapat menghabiskan waktu di Sunset Deck dengan bermain ular tangga yang tersedia di area Sunset Deck atau sekedar duduk-duduk santai di atas bean bags selagi menikmati pemandangan matahari terbenam. Dikelilingi oleh varian tenant-tenant makanan dan minuman dan ditemani oleh berbagai hiburan menarik pilihan seperti; Bali Cultural Experience, pertunjukan Band Terfavorit, Sunset Yoga & Zumba, dll, yang tersusun dalam program “beachwalk Sunsetion” setiap hari mulai pukul 18.00 – 18.30, Sunset Deck Beachwalk Shopping Center menjanjikan pengalaman menikmati matahari terbenam yang paling unik dan tidak terlupakan.

Bali Starts Here

article image

Bali Starts Here. Setiap hari Selasa dan Rabu di Sunset Deck level 3 pukul 18.00 WITA, berbagai kegiatan budaya yang otentik diadakan secara reguler untuk dinikmati oleh pengunjung, seperti belajar tari bali tradisional atau hanya menikmati berbagai pertunjukan menarik lainnya seperti; pertunjukan Tari Kontenporer, Pertunjukan Tari Kecak dan Tari Barong, dan masih banyak lagi lainnya. Beachwalk juga menampilkan pertunjukan reguler “ACOUSTIC EVE” setiap Rabu - Senin pukul 18.00 WITA – 20.00 WITA di area Fountain Stage Level 1 untuk menghidupkan suasana. Pengunjung juga dapat melakukan Selfie dengan Costume Play yang tersebar di beberapa area fotogenik sepanjang hari, sungguh suatu pengalaman yang tidak bisa dilewatkan begitu saja di beachwalk shopping center

Corner's Card

article image

YOUR REWARDS, YOUR WAY! Beachwalk sangat menghargai pengunjung setianya, terbukti sejak Oktober 2017 dengan diluncurkannya program kartu “CORNER’S CARD” khusus untuk pelanggan setia beachwalk Shopping Center. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000,- dalam satu struk di hari yang sama di seluruh tenant dan menukarkannya ke Customer Service di lantai 1. Pemegang “CORNER’S CARD” ini akan mendapatkan benefit keanggotaan tidak hanya di Beachwalk saja namun di semua mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Keistimewaan lainnya, Pemegang kartu “CORNER’S CARD” juga berkesempatan untuk memenangkan lucky draw voucher menginap semalam di Radisson Blu, Bali, Uluwatu (S&K berlaku).

Spesial selama periode program “FASHION STARTS HERE” bulan Juli – September 2019, Beachwalk terus memanjakan hasrat belanja fashionista pemegang kartu “CORNER’S CARD” dengan memberikan WEEKDAYS SPECIAL “FASHION ADDITIONAL POINTS” khusus untuk pembelanjaan pada hari kerja di hari Senin s/d Kamis. Pada program istimewa ini tambahan 20 poin berlaku bagi pemegang kartu “CORNER’S CARD” yang berbelanja minimal Rp 1.000.000,- dalam 1 setruk pada tenant-tenat fashion, apparel & accecories yang ada di beachwalk Shopping Center

Tourist Wallet

article image

Beachwalk juga baru saja meluncurkan program “Tourist Wallet“, yang hanya bisa dinikmati oleh wisatawan mancanegara dengan penawaran dua hak istimewa sebagai member program ini. Instant Reward juga akan diberikan dengan pembelanjaan minimal IDR 300.000 dan Jasa Penitipan Koper Gratis akan diberikan dengan pembelanjaan minimal IDR 500.000 di tenant-tenant beachwalk Shopping Center. Pendaftaran untuk menjadi member program Tourist Wallet ini bias dilakukan di meja Customer Service, lantai 1 hanya dengan menunjukkan paspor yang masih berlaku.


Itu dia serangkaian event acara selama bulan Juli di Beachwalk Shopping Center untuk memeriahkan liburan musim panas, hari raya Galungan dan Kuningan. Tunggu apalagi buruan ke Beachwalk dan nikmati semua event dan promo yang sedang berlangsung selama sebulan penuh. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu Anda bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia.

Malls

Brands

Articles