Brand Clothing Lokal

Brand lokal Indonesia saat ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek luar negeri. Terutama untuk brand clothing-nya. Mulai desain sampai bahan yang digunakan berkualitas desainnya pun kekinian.

Menariknya lagi, harganya affordable dan tentu saja mudah kamu temukan. Baik di online shop maupun di gerai offline nya.

Agar kamu tak makin penasaran, berikut ini rekomendasi brand clothing lokal dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

1. Erigo

article image

Image source: wartaekonomi.com

Brand lokal asal Indonesia ini cukup terkenal bahan berhasil mengkampanyekan produknya hingga ke New York. Erigo mulai berdiri sejak 2011 dan hingga kini produknya sukses membanjiri pasar nasional hingga internasional. Dan kini pengikut akun Instagram Erigo sudah mencapai 1,3 juta followers.

Adapun yang bisa kamu beli di Erigo adalan kaos, jaket, celana, hoodie, kemeja dan beberapa jenis pakaian lainnya. Untuk harganya jangan takut dulu, meski sudah mendunia Erigo masih menjual produk fashion dengan harga wajar. Kamu bisa membawa pulang produk Erigo mulai Rp 65.000-an saja.

2. 3Second

article image

Image source: 3second.co.id

3Second rasanya brand lokal yang satu ini sudah tidak asing lagi kita dengar. Produk lokal ini menyediakan berbagai jenis pakaian pria dan wanita dengan kualitas terbaik. Seperti t-shirt, celana, jaket, hoodie, tas, topi, dan lain sebagainya.

3. Wellborn

article image

Image source: twitter.com

Seperti halnya Erigo dan 3Second, Wellborn juga menyediakan berbagai pilihan produk fashion untuk pria dan wanita. Desainnya pun unik dengan permainan warna dan gambar yang mengarah ke seni surealisme.

4. Thenblank

article image

Image source: bisnis.com

Yang satu ini adalah brand lokal yang menjual berbagai produk pakaian wanita. Thenblank berdiri sejak 2012 dan kini telah melahirkan berbagai model baju super keren bahkan sudah beberapa kali menggandeng artis dan influencer untuk berkolaborasi merancang produk!

Apa yang membuat Thenblank berbeda dari produk yang lain? Produk fashion Thenblank dikenal memiliki desain polos nan simpel. Cocok dikenakan untuk acara formal maupun untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor.

5. This is April

article image

Image source: kumpasran.com

Tidak jauh berbeda dari produk sebelumnya, This is April juga bergerak dalam fashion wanita modern dan elegan. Semua desain bajunya cocok dikenakan dalam acara formal dengan pilihan model yang menarik dan kekinian.

This is April ini didirikan sejak 2012 dan kini telah memiliki puluhan outlet offline dan juga online.

6. Shopataleen

article image

Image source: shopataleen.com

Yang satu ini adalah brand lokal yang menawarkan berbagai pilihan koleksi pakaian wanita. Beberapa koleksinya dibalut desain basic dengan potongan dan bahan yang nyaman digunakan.

Untuk harganya sendiri beragam. Mulai dari Rp 90.000-an saja. Kamu bisa mendapatkan produk ini secara online diberbagai ecommerce maupun offline di Bandung.

7. Screamous

article image

Image source: screamous.com

Adalah salah satu clothing asal Bandung yang sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara. Brand clothing lokal ini berdiri sejak 2004 dan masih eksis hingga saat ini meski sudah banyak brand lokal baru yang bermunculan.

8. Thanksinsomnia

article image

Image source: tersier.com

Berdiri sejak 2011, brand lokal yang bergerak dalam bidang sweetwear ini dikenal dengan berbagai desain uniknya. Thanksinsomnia banyak memadukan unsur-unsur kartun dan grafiti dalam setiap desain fashion yang dikeluarkan.


Nah itu tadi 8 rekomendasi brand clothing lokal yang wajib kamu miliki. Barangnya bagus, nyaman dipakai, dan yang jelas aman di kantong. Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: ussfeed.com