Grafika Cikole Lembang, Destinasi Wisata Untuk Liburan Akhir Pekan

Lembang menjadi salah satu daerah wisata terbaik yang ada di Bandung. Ada banyak tempat wisata yang hits yang bisa dijadikan tujuan wisata untuk berlibur bersama keluarga. Seperti salah satunya yaitu Grafika Ciikole Lembang, yang dapat dikatakan menjadi paket wisata komplit. Mulai dari perkemahan, penginapan, aktivitas outbound, hingga restoran bisa kamu temukan di sini. Berada di kaki gunung di ketinggian 1.400 mdpl, tak heran jika udara di sekitarnya sangat sejuk. Tak hanya itu saja pilihan aktivitas yang beragam juga banyak yang sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga.

Menginap Di Tempat Unik

article image

Image source: limawaktu.id

Salah satu aktivitas seru dan menarik yang bisa kamu coba di sini adalah bermalam di tempat yang unik. Tempat wisata ini memang memiliki hotel Grafika Cikole Lembang yang menawarkan 8 buah kamar dengan fasilitas lengkap. Namun jika kamu ingin mencoba suasana yang berbeda, cobalah untuk menginap di rumah hobbit yang ada di kawasan Grafika Cikole Lembang. Pondok wisata alam ini lokasinya berada di antara perbukitan pohon pinus yang dihiasi hamparan rumput hijau. Ada 3 tipe pondok yang ditawarkan, yaitu Pondok Cemara, Damar, dan Pinus. Harga yang dibanderol juga sama, yaitu Rp 800.000/malam.

Atau kamu juga bisa mencoba untuk menginap beramai-ramai dengan mendirikan kemah. Di sini tersedia fasilitas camping ground yang bisa jadi pilihan terbaik untuk menginap. Terdapat 2 pilihan jenis tenda yang bisa dipilih yaitu tenda VIP dengan harga Rp 400.000 yang bisa menampung kapasitas hingga 4 orang. Ada juga tenda pleton dikenakan tarif Rp 2.500.000 dan dapat menampung sampai 40 orang di dalamnya, dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti sleeping bag, matras, kamar mandi luar, hingga api unggun.

Menariknya lagi tersedia lapangan yang ada di depan pondok wisata yang sengaja didesain untuk bisa berkumpul bersama dengan anggota keluarga maupun teman. Jadi, jika kamu berencana untuk berlibur di Grafika Cikole Lembang, jangan lewatkan untuk mencoba bermalam dengan suasana yang berbeda.

Wisata Kuliner Dengan Berbagai Pilihan Yang Lengkap

article image

Image source: travelstop.co.id

Saat berlibur di Cikole Lembang, jangan lewatkan untuk menikmati wisata kuliner yang lezat dan juga lengkap di sini. Banyak tempat makan berkonsep unik yang ditawarkan, seperti Restoran Sangkuriang, Restoran Sunda Buana, Aula Bambu, Pendopo Hutan, serta Saung Lesehan. Jenis makanan yang ditawarkan pun juga beragam, seperti masakan Sunda, seafood, chinese food, kambing guling, hingga beragam jajanan tradisional bisa ditemukan di sini. Jangan sampai kamu galau memilih kuliner mana yang ingin dicoba ya!

Baca juga artikel rekomendasi lainnya tentang Bandung di bawah ini:

Articles

Menantang Adrenalin Dengan Beragam Aktivitas Outbound

article image

Image source: lazuva.com

Tak hanya bisa menikmati udaranya yang sangat sejuk, di sini kamu pun juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas outbound yang seru dan menyenangkan. Grafika Cikole Lembang menawarkan wahana outbound yang cukup lengkap yang terdiri atas Classified Outbound dan Regular Outbound. Untuk regular outbound, terdiri dari permainan Paint Ball, Flying Fox, Jembatan Tali Dua, Jembatan Burma, Rumah Pohon, Jembatan Elvis, Turun Tebing, Petik Strawberry, Jaring Laba-laba, serta permainan tradisional.

Selain itu tersedia pula paket classified outbound yang mana menawarkan serangkaian aktivitas outbond yang terdiri dari 3 paket yaitu paket training anak, paket training sekolah, dan paket dewasa. Semua fasilitas ini dapat dinikmati dengan hanya membayar mulai dari Rp 15.000 – Rp 85.000 saja. Untuk bisa menikmati paket wisata minimal kamu harus membawa anggota hingga 20 orang.

Spot Foto Pre Wedding Terbaik

article image

Image source: jejakpiknik.com

Jika kamu sedang mencari spot untuk foto pre wedding, maka pilihan yang terbaik jika kamu mengunjungi Grafika Cikole Lembang. Ada banyak spot foto yang berlatar belakang view menarik dengan dihiasi nuansa alam perbukitan yang masih asri. Bahkan tak hanya untuk foto pre wedding saja, jika kamu senang hunting foto di lokasi-lokasi yang bagus, maka sangat tepat untuk berlibur di sini.

Dengan membayar voucher makan sebesar Rp 500.000, kamu dapat bebas hunting foto dengan view area pondok, hutan pinus, camping ground, kebun stroberi, dan masih banyak lainnya. banyak spot foto yang instagramable yang pasti membuat kamu tak bakal rugi untuk berkunjung ke sini. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik untuk mengabadikan momen-momen menyenangkan selama berlibur di Grafika Cikole.


Grafika Cikole jadi salah satu rekomendasi wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan di Lembang. Lokasi wisatanya pun tak sulit ditempuh karena tak jauh dari wisata Gunung Tangkuban Perahu. Untuk bisa mencapai lokasi wisata juga tidak begitu sulit, selain bisa menggunakan kendaraan pribadi, kamu juga bisa menggunakan kendaraan umum untuk mencapai Grafika Cikole Lembang. Fasilitas yang lengkap dan akses wisata yang tak sulit, membuatnya menjadi salah satu wisata yang direkomendasikan di kota Lembang.

So, tunggu apalagi. Segera ajak keluarga atau sahabat-sahabat terdekat dan menepis stres kepenatan di tempat yang menyatu dengan alam tetapi tidak terlalu jauh dari rumah. Bisa juga loh kamu jadinya lokasi outing atau capacity building di kantor.

Setelah puas menikmati destinasi wisata di Cikole Bandung, kamu bisa berkunjung ke mal-mal untuk menikmati berbagai santapan di mal-mal Bandung. Cek dulu Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi promo dari semua merchant restoran. Makan-makan pun jadi lebih nikmat dan hemat dengan promo yang ditawarkan.

Malls

featured image source: king-adventurer