Game Terbaru 2022

Tahun 2022 ini, kita akan dikejutkan dengan deretan game baru. Tentunya game tersebut akan menambah pengalaman bermain semakin menyenangkan dan anti bosan.

Langsung aja yuk kita tengok, deretan game baru 2022.

1. Weird West

article image

Image source: dewagg.com

Adalah game action role-playing yang rencananya akan rilis pada Januari 2022 namun terpaksa diundur hingga 31 Maret 2022. Game ini dikembangkan oleh WolfEye Studios dan diterbitkan oleh Developer Digital.

Weird West dikenal dengan genre sim imersif yang menceritakan sosok pahlawan di perbatasan Amerika. Pemain nantinya akan berperan sebagai pahlawan dan berhadapan dengan elemen supernatural.

Weird West menampilkan 5 bounty hunter di mana sebuah dunia dirancang untuk menjadi lebih interaktif dan responsif terhadap tindakan pemain. Jadi penasaran ga sih?

2. Pokemon Legends: Arceus

article image

Image source: nitendo.com

Game ini rencananya akan rilis pada 28 Januari 2022 mendatang. Pokemon Legends: Arceus adalah game berbentuk RPG yang mengajak pemain untuk kembali ke periode waktu di masa lalu sebelum Sinnoh dikenal.

Pemain akan diajak berimajinasi dan menciptakan evolusi baru. Selain itu cerita yang disajikan juga baru dengan cara pertempuran yang tidak kalah menarik.

3. Dying Light 2

article image

Image source: suara.com

Setelah sempat mengalami dua kali penundaan akhirnya di tahun ini Dying Light 2 akan dirilis. Game yang satu ini cukup ditunggu-tunggu karena menyajikan permainan melawan zombie open-world yang begitu epik.

Nantinya di sini orang mati bukanlah satu-satunya musuh. Para pemain akan diajak menjadi saksi bagaimana Dying Light 2 menghidupkan kembali kehidupan baru dalam formula lama.

4. Sifu

article image

Image source: halogame.com

Adalah game aksi petualangan beat em up yang menggunakan elemen roguelike. Seperti judulnya, permainan ini menggunakan karakter utama bernama Sifu. Sifu diceritakan mengalami cedera fatal dan membuat perawakannya terlihat lebih tua.

Sifu yang direncanakan rilis pada Februari 2022 mendatang ini akan menambah sentuhan kung-fu klasik tentang memburu dan mengalahkan musuh.

5. Elden Ring

article image

Image source: zitezenradercirebon.com

Elden Ring adalah game RPG paling dinanti di 2022 ini. Game ini mengambil plot aksi Souls terbaru pengembangan FromSoftware yang sangat layak dimainkan.

FromSoftware membawa formula baru Souls ke lingkungan terbuka dan terlihat begitu ambisius. Nantinya game ini akan rilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Semakin tidak sabar ya untuk memainkan jajaran game terbaru ini.

Malls

Articles

Featured Image Source: pcgamesn.com