Inspirasi Gaya Feminim

Bagaimana tampil lebih feminin dengan tetap menjadi wanita yang kuat dan mandiri dalam kehidupan pribadi? Ini bukanlah hal yang mustahil. Kamu bisa kok mewujudkannya.

Menjadi lebih feminin tidak berarti lemah meski kelembutan tetap perlu ditonjolkan. Di sini kita akan menawarkan solusi sederhana yang membantu kamu tampil feminin tanpa harus mengorbankan peluang karir dan dan kekuatan kamu.

Cara Menjadi Lebih Feminin

● Jaga Kulit

Beberapa cara mudah untuk menjaga penampilan feminimmu adalah dengan menjaga kulit. Tidak ada yang salah dengan semua warna kulit dan bentuk tubuh, yang diperlukan hanyalah merawatnya sebaik mungkin. Sayangi kulitmu dan rawat setiap hari.

● Jaga Rambut

Tidak jauh berbeda dengan kulit, rambut juga perlu dirawat. Entah itu rambut panjang, pendek, lurus atau pun keriting. Rambut perlu mendapatkan nutrisi lebih, apalagi kamu banyak beraktivitas di luar ruangan. Jaga dan merawat rambut agar nampak terus berkilau.

● Merias Diri

Jangan lupa untuk mulai belajar merias diri. Saat ini rasanya hampir jarang wanita yang tidak bisa make up, minimal menggunakan rangkaian skincare. Wanita memiliki hal luar biasa untuk mempercantik wajah dengan riasan. Dan itu sangat mudah untuk dipelajari.

● Olahraga

Kenapa penting? Karena dengan olahraga kesehatan fisik kamu akan terjaga, jadi mudah untuk melakukan semua kegiatan lain. Selain itu olahraga juga membantu kulitmu lebih sehat, mendapatkan tidur yang cukup, dan tentu saja itu membuat wajah tampak lebih segar.

Olahraga juga dapat menjaga otot lebih kuat dan dapat memperamping bentuk tubuhmu. Tampil feminin dan seksi sudah di depan mata.

Inspirasi Gaya Feminin

Setelah mengetahui cara menjadi feminin lewat tubuhmu, kini saatnya sedikit memodifikasi tampilan. Berikut ini beberapa tampilan gaya feminin yang bisa kamu tiru.

1. Kombinasi Warna Nude

article image

Image source: pinterest.com

Yuk kombinasikan beberapa warna nude untuk pakaian kamu. Misalnya warna dusty pink dikombinasikan dengan light nude, seperti gambar di atas. Rok plisket berwarna baby pink dengan kaos polos putih dan outer light nude.

Kedua warna simpel ini cocok banget digunakan untuk semua warna kulit. Jadi tidak perlu takut kontras dengan warna kulitmu.

2. Simpel dengan Warna Senada

article image

Image source: pinterest.com

Kata siapa tampil senada tidak membuatmu terlihat feminin? Ini buktinya. Kamu bisa mengkombinasikan warna-warna senada untuk fashion-mu.

Misalnya dengan memadukan rok plisket midi berwarna mocca dengan kaos oblong berwarna senada. Jangan lupa sepatunya pun senada ya.

3. Gaya Feminin dengan Celana Bell Bottom

article image

Image source: pinterest.com

Kata siapa tampil feminin harus pakai rok terus? Kamu juga bisa menonjolkan sisi feminin mu dengan kombinasi celana model bell bottom.

Tampilan ini cocok banget buat gaya keseharian untuk ke kantor atau acara-acara formal. Kamu bisa memadukan jenis celana bell bottom dengan atasan kemeja atau blazer.

4. Floral Dress

article image

Image source: pinterest.com

Ini adalah salah satu model dress yang lagi hits dan bisa kamu jadikan inspirasi gaya feminin. Adalah floral dress.

Dress ini cantik banget untuk acara-acara outdor atau bahkan sekedar nongkrong bareng teman di cafe.

5. Celana Kulot dan Atasan Sabrina

article image

Image source: pinterest.com

Untuk acara santai atau kumpul bareng teman kamu juga bisa tampil feminin dengan perpaduan atasan sabrina dan juga celana kulot.

Makin kece jika kamu membiarkan rambut tergerai. Duuh keren pasti.

6. Midi Dress dan Outer Berwarna Senada

article image

Image source: pinterest.com

Musim panas datang saatnya kamu tampil berani dengan midi dress. Jangan lupa tambahkan outer agar tampilan makin cantik dan menawan.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: pinterest.com