Mix and Match Baju untuk ke Pantai

Tidak sedikit orang yang sering salah kostum saat datang ke pantai, misalnya menggunakan jeans ketat dan atasan berlapis jaket. Pakaian ketat dan berlapis tidak cocok untuk beraktivitas di pantai, karena akan terasa berat dan semakin panas.

Bahan pakaian yang tepat untuk dipakai saat pergi ke pantai yaitu katun. Meskipun cuacanya terik, katun akan menyerap keringat dan memberikan ruang bernapas bagi kulit. Nah, untuk tampil lebih menarik saat berlibur, kamu bisa memilih mix and match baju untuk ke pantai. Mulai dari aksesoris, model baju, celana, hingga alas kaki, berikut rekomendasinya:

1. Tank Top dan Pegged Pants

article image

Image source: IDN Times

Outfit yang simpel dan nyaman adalah pilihan terbaik untuk pergi berlibur di pantai. Salah satu kombinasi mix and match baju untuk ke pantai yang bisa kamu tiru adalah tank top dan pegged pants. Kombinasi keduanya akan membuat tampilanmu lebih trendy namun tetap nyaman selama berada di tempat terik.

2. Oversized Shirt dan Hotpants

article image

Image source: Womantalk.com

Kombinasi berikutnya yaitu oversized shirt dan hotpants, gaya populer yang layak kamu coba. Outfit ini lebih mudah untuk ditiru dibanding rekomendasi pertama, karena kemeja oversized dan hotpants termasuk item yang dimiliki oleh banyak perempuan. Kamu bisa pilih kemeja dengan berbagai model dan potongan agar lebih untuk, tidak melulu kemeja pantai, entah itu kemeja vintage, kemeja full-print, dsb. Pilih juga kombinasi warna yang tepat untuk masing-masing item.

3. Mix and Match Baju Untuk ke Pantai Bertema Pastel

article image

Image source: Stylo.ID - Grid.ID

Selain bermain dengan model busana, kamu juga bisa menggunakan warna bernuansa tropis, seperti warna-warna pastel misalnya. Warna pastel sedang banyak disukai belakangan ini, terutama pemilihan atasan. Kombinasi yang cocok dengan pastel yaitu warna netral, seperti putih, hitam, krem, gading, dan kelabu tua.

4. Kombinasi Maxi Dress yang Fleksibel

article image

Image source: Bukalapak.com

Dress panjang dengan potongan longgar seperti maxi dress adalah kombinasi outfit yang fleksibel, bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan, baik longgar maupun ketat. Untuk pergi ke pantai, pilihlah maxi dress yang mengandung motif floral agar senada dengan suasana lingkungan. Dress ini bisa jadi pilihan terbaik untuk bergerak aktif tanpa mengorbankan segi kenyamanan.

5. Mini Dress Berbahan Rayon

article image

Image source: id.aliexpress.com

Kalau maxi dress tidak cocok dengan selera penampilan kamu, alternatifnya bisa memakai mini dress berbahan rayon sepanjang lutut dengan warna kuning pastel atau merah muda.

Nah, selain mix and match baju untuk ke pantai, kamu bisa coba tambahkan beberapa aksesori penunjang seperti; kacamata hitam, topi bundar, sandal t-strap yang nyaman untuk berjalan-jalan di pasir, dan jangan lupa tote bag untuk membawa barang-barang pribadi.


Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Brands

Articles

Featured image source: tokopedia.com