Restoran Steak di Jakarta

Siapa yang tidak suka steak? Olahan daging terbaik yang dipanggang ini selalu menjadi pilihan favorit untuk santapan malam istimewa. Kuliner ini tidak hanya lezat, tapi juga diperkaya dengan protein dan kandungan nutrisi penting yang mampu memelihara sekaligus memperbaiki kesehatan secara menyeluruh.

Saat ini tidak sulit menemukan restoran yang menyajikan hidangan steak lezat. Namun, sebaiknya kamu datang ke restoran yang hanya khusus menyediakan steak alias steak house agar mendapatkan kualitas terbaik.

Di Jakarta ada banyak steak house yang bisa kita sambangi. Supaya kamu tidak bingung, berikut ini Gotomalls akan bagikan beberapa rekomendasi yang patut untuk dicoba!

1. AB Steak Jakarta By Chef Akira Back

article image

Image source: Kompas.com

Steak house yang satu ini menawarkan sajian steak unik perpaduan ciri khas western food dengan cita rasa ala Korea. AB Steak termasuk salah satu restoran steak premium terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta. Disini terdapat pilihan daging dry age berkualitas tinggi yang telah melewati proses pengeringan selama 1 sampai 4 bulan.

Proses tersebut akan membuat kadar air dalam daging berkurang hingga 35%, sehingga hidangan daging yang kita nikmati akan terasa lebih pekat dengan aroma yang menggugah selera. Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati sajian steak dengan aneka pilihan garam homemade.

2. C’s Steak and Seafood Restaurant

article image

Image source: qraved.com

Jika kamu ingin mencicipi hidangan steak istimewa atau seafood yang khas, restoran steak di Jakarta yang satu ini bisa menjadi tujuan terbaik. Disini tersedia berbagai pilihan daging mulai dari sirloin, tenderloin, rib eye, t-bone, sampai tomahawk.

Menu andalan dari gerai C’s Steak and Seafood Restaurant yaitu menu Tomahawk. Daging ini diambil dari wagyu Australia grade 5-6 dengan berat 1600gr. Harganya sendiri sekitar 2 juta rupiah untuk satu porsi Tomahawk. Selain steak dan berbagai masakan seafood, kita juga bisa menikmati side dish lain yang dibanderol mulai dari Rp300 ribu.

3. Outback Steakhouse

article image

Image source: Response Labs

Outback Steakhouse adalah restoran steak di Jakarta salah satu cabang dari Australia yang sudah punya reputasi kuat sebagai ahli steak. Outback Steakhouse bisa menjadi pilihan terbaik untuk harga yang lebih terjangkau.

Jika kamu berkunjung kesini, jangan lupa untuk memesan Outback Special Sirloin yang memiliki tekstur lembut atau T-Bone dengan racikan bumbu khas yang mantap. Dua hidangan ini adalah menu favorit di Outback Steakhouse, dan semuanya diambil dari daging sapi Australia.

4. Mockingbird

article image

Image source: Woop.id

Selain steak house premium, ada juga pilihan restoran steak di Jakarta dengan harga yang lebih terjangkau, salah satunya Mockingbird. Selain harganya yang bersahabat, Mockingbird juga menawarkan olahan steak yang tak kalah unik.

Salah satu menu yang patut kamu coba adalah “Chamomile tea rubbed petite tenderloin steak with 1837 black tea infused pilaf rice and sautéed vegetables”. Menu ini adalah daging steak tenderloin yang diolah dengan teh chamomile. Penasaran ingin mencoba rasanya? Kamu bisa mampir langsung ke restorannya di Shophaus Jakarta Pusat!

5. Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

article image

Image source: Traveloka.com

Selain Mockingbird, pilihan steak house terjangkau berikutnya adalah Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit. Restoran steak di Jakarta ini sudah membuka sejumlah cabang yang bisa dijumpai dengan mudah di berbagai sudut Jakarta.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp99 ribu saja, dan kamu sudah bisa menikmati sajian steak dengan cita rasa yang tak kalah istimewa. Kamu juga bisa pilih sendiri sayuran pendampingnya, level daging, hingga jenis saus.


Nah, itulah beberapa restoran steak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Articles

Featured image source: tasteofhome.com