7 Rekomendasi Tempat Makan Siang di Mal Lippo Cikarang

Mal Lippo Cikarang bisa jadi pilihanmu untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Di Mal Lippo Cikarang, tidak hanya pusat perbelanjaan saja yang bisa kamu temui tapi juga tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi terlebih pada jam makan siang. Ada beberapa rekomendasi tempat makan siang yang bisa kamu tuju jika ke Mal Lippo Cikarang. Pilihannya lumayan banyak dan bisa menjangkau semua keinginanmu, mulai dari makanan Indonesia, Oriental, Jepang, Korea Selatan, bahkan Western sekali pun. Yuk simak 7 restoran tempat makan siang di Mal Lippo Cikarang:

KFC

article image

Image source: kfc.com

Rekomendasi pertama yaitu gerai KFC yang pastinya siapa pun suka. Untuk kamu yang tidak mau makan neko-neko, KFC ini bisa kamu tuju. Harganya tentu saja pas di kantong semua kalangan. Kamu bisa makan nasi, ayam, dan minum-minuman yang kamu suka.

Hoka Hoka Bento

article image

Image source: media.travelingyuk.com

Restoran yang aman untuk kamu selain KFC yaitu Hoka Hoka Bento yang terletak di GF-42. Restoran satu ini menyajikan masakan Jepang yang telah disesuaikan dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Hoka Hoka Bento ini disajikan dalam wadah bekal makanan. Berbeda dari KFC, di Hoka Hoka Bento, kamu bisa memilih cukup banyak menu daging yang ingin kamu makan. Kamu bisa memilih udang, sapi, atau ayam.

Kedai Mie

article image

Image source: openrice.com

Bagi kamu yang lagi tidak ingin makan nasi, Kedai Mie bisa jadi pilihan makan siangmu di Mal Lippo Cikarang. Bagi pecinta mie, Kedai Mie menunya cukup lengkap mulai dari mie ayam dengan berbagai topping, I Fu Mie, Kwemie, Bihun, dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk yang ingin makan nasi tidak perlu khawatir, Kedai Mie menyediakan menu nasi goreng dengan berbagai isian. Ada pangsit goreng dan rebus juga di sini!

Hanamasa

article image

Image source: lagimakan.com

Nah, kalau ingin makan siang dengan menu khas Jepang dengan porsi besar, ke Hanamasa saja. Hanamasa merupakan restoran Jepang dengan konsep all you can eat dan masak sendiri, dengan perpaduan tradisional khas Jepang dan Indonesia. Menu utama yang disajikan adalah Yakiniku (makanan yang dibakar) dan juga shabu–shabu (makanan yang direbus) dengan pilihan bahan makanan mulai dari daging sapi, ayam, seafood serta sayuran segar. Biarpun all you can eat tapi kamu harus memikirkan kapasitas perutmu. Jadi ambil sesuai dengan porsi kamu, jangan sampai kalap dan nantinya hanya membuat kamu kekenyangan dan kembali ke kantor dengan kondisi mengantuk.

Keuntungannya makan di sini, kamu bisa ambil makanan yang kamu inginkan selama 90 menit. Di sini kamu bisa bolak balik ambil makanan sehingga kamu bisa makan hingga kenyang. Selain itu, ada menu side dish yang bisa kamu pilih adalah robatayaki dan tempura yang sebelumnya telah dimasakkan oleh chef.

Baca juga artikel lainnya seputar restoran yang ada di Jakarta.

Articles

Mujigae Korea

article image

Image source: masalahhunian.com

Dari makanan Jepang kita beralih ke makanan Korea Selatan. Di Mal Lippo Cikarang ini, kamu bisa menikmati makanan ala Korea Selatan di Mujigae Korea. di Mujigae ini juga bisa mengobati keinginan kamu para pecinta K-drama karena makanan yang ada di drama Korea, banyak yang disajikan oleh Mujigae seperti Toppokki, Korean Fried Chicken, Korean Street Food dan masih banyak lainnya.

Untuk makanan besarnya, banyak pilihan yang bisa bikin kamu kalap saat makan. Ada barbeque, bokumbap, bibimbowl, dan ramyun yang sering banget muncul di drama Korea. Buat kamu yang pusing memilih menu kamu bisa memilih Annyeong set yang terdiri dari beberapa menu dijadikan satu.

Steak 21

article image

Image source: pergikuliner.com

Ingin makan steak di jam makan siang? Ada nih restoran yang perlu kamu tuju kalau ingin makan steak. Di Steak 21 kamu akan dimanjakan dengan steak daging sapi yang enak banget. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan restoran yang sudah disebutkan di atas. Namun, dijamin akan terpuaskan dengan makanan di Steak 21. Istimewanya di Steak 21, kamu bisa menambah saus gratis lho! Jadi kalau ingin tambah saus, tinggal bilang saja ke pelayan restoran.

Solaria

article image

Image source: mediakonsumen.com

Terakhir ada restoran yang tidak diragukan lagi rasa kelezatannya. Ada Solaria yang bisa jadi pilihan untuk makan siangmu kalau sedang jalan-jalan ke Mal Lippo Cikarang. Berbagai makanan bisa kamu temukan di menu Solaria. Kamu ingin makanan Indonesia, barat, hingga oriental? Ada semua yang kamu inginkan di sini. Porsi makanan di Solaria juga cocok banget untuk kamu kalau sudah kelelahan berkeliling di Mal Lippo Cikarang. Bisa cukup untuk mengisi perut supaya kuat berbelanja lagi di Mal Lippo Cikarang.


Nah ini tadi 7 rekomendasi restoran yang bisa kamu tuju kalau mau makan siang di Lippo Cikarang. Selamat mencoba ketujuh restoran pilihan, dijamin enak dan perut kenyang. Jangan lupa cek Gotomalls.com, siapa tahu kamu mendapatkan informasi promo menarik dari restoran favorit kamu di Mal Lippo Cikarang. Gotomalls menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

featured image source: anakjajan.com