Mode Fashion Musim Semi 2022

Sudah memasuki bulan ke tiga nih, tandanya kita akan segera masuk ke musim semi. Kira-kira musim semi tahun ini tren fashion akan bergerak ke mana ya? Penasaran, yuk simak prediksi mode fashion musim semi 2022.

1. Rok Lipat

article image

Image source: glamourmagazine.co.uk

Tipe rok ini mungkin memang bukan hal baru di 2022 karena pada tahun-tahun sebelumnya plisket atau rok lipat sudah sangat booming. Dan ya, di tahun ini rok lipat kembali akan menjadi primadona.

Apakah kamu memiliki koleksi ini? Jika belum kamu bisa mempertimbangkan rok lipat dengan warna polos tiga per empat. Cocok banget dikombinasikan dengan sepatu boots dan atasan sweater.

2. Low Slung Waists

article image

Image source: glamourmagazine.co.uk

Kalau diingat-ingat mode ini seperti gaya Justin Bieber. Celana dengan model di bawah pinggang diprediksi bakal sangat hits pada tahun ini. Model ini sempat sangat viral pada awal 2000-an.

Jika kamu suka menonjolkan bagian perut, maka ini akan sangat cocok. Celana model ini juga terkesan santai menonjolkan lekuk pinggang.

3. Warna-Warna Mencolok Keemasan

article image

Image source: glamourmagazine.co.uk

Kamu ingin tampil kemilau seperti logam? Inilah saatnya kamu menjadi dirimu. Musim semi tahun ini akan kita akan banyak menjumpai warna baju dominan berkilau. Cantik banget apalagi jika digunakan untuk acara formal.

4. Highlighter Yellow

article image

Image source: glamourmagazine.co.uk

Tidak hanya warna logam yang berkilau, tapi highlighter yellow pun juga boleh dicoba. Kuning neon tampaknya menjadi satu warna favorit untuk musim panas ini. Pun saat ini juga sudah mulai banyak berseliweran orang menggunakan warna-warna seperti ini.

5. Catsuit

article image

Image source: wwd.com

Anti ribet, begitulah kata pertama yang mungkin akan muncul untuk mode fashion yang satu ini. Hanya satu baju namun sudah membalut tubuh hingga kaki.

Catsuit tanpa lengan terutama akan sangat cocok dikenakan pada musim semi ini. Kamu bisa bisa mengkombinasikan dengan blazer untuk acara semi formal.

6. Fringe

article image

Image source: wwd.com

Ini terlihat seksi dengan bodi sempurna bak gitar spanyol? Model baju ini wajib kamu miliki. Baju dengan ujung pinggang yang terbuka ini menonjolkan sisi lain dari tubuhmu. Bahkan ketika digunakan lekukan tubuh akan lebih terlihat.

7. Baju Rajut

article image

Image source: wwd.com

Bukan, ini bukan sweeter. Baju rajut yang akan booming di musim semi ini biasa dibentuk dengan model yang unik dan seksi. Cocok dikenakan untuk liburan atau sekedar bersantai.

8. Mini

article image

Image source: refinery29.com

Rok berlipit dengan ukuran midi untuk musim mungkin biasa, tetapi rok-rok mini juga tidak akan kalah populer. Ini adalah model super mini keren yang sempat naik daun pada tahun 90-an.

Kita tunggu ya, kira-kira mode fashion apa lagi yang akan meledak di musim semi ini.

Malls

Articles

*Featured Image Source:designscene.net