OOTD Cardigan Rajut Oversized

Demam cardigan di kalangan hijabers masih terus berlanjut sampai tahun 2021 ini. Di antara jenisnya yang cukup bervariasi, cardigan rajut model oversized menjadi yang paling banyak diminati. Pasalnya, OOTD cardigan rajut oversized bisa menutup aurat dengan baik sekaligus membuat penampilan lebih fashionable.

Untuk mendapat tampilan yang menarik, kamu bisa kombinasikan cardigan rajut dengan beberapa item fesyen. Mulai dari bawahan, model hijab trendi, alas kaki, dan aksesoris-aksesoris penunjang lainnya.

Nah, berikut ini Gotomalls punya beberapa inspirasi OOTD cardigan rajut oversized yang bisa bisa kamu terapkan. Langsung saja kamu simak ulasannya!

1. Cardigan Rajut dengan Hijab Warna Pastel

article image

Image source: Instagram/@aqillasaprilia

Inspirasi OOTD yang pertama adalah kombinasi cardigan rajut oversized berwarna pastel dengan hijab yang senada. Agar keseluruhan outfit lebih serasi, kamu bisa gunakan manset dan bawahan dengan warna yang sama-sama bernuansa pastel. Bawahan terbaik yang bisa dicoba adalah dress dengan model potongan lurus agar memberi siluet ramping.

2. Cardigan Rajut Sebagai Tunik

article image

Image source: Instagram/@diantyya

Kalau kamu suka menggunakan kostum tunik, ide yang satu ini cocok sekali untuk dicoba. Kamu bisa tampil lebih kalem dengan cardigan rajut oversized yang digunakan sebagai tunik. Untuk perpaduannya, pilih manset dan rok plisket sebatas mata kaki, lalu pakai alas berwarna cerah yang simpel.

3. Cardigan Rajut Batwing dan Celana Jeans

article image

Image source: Instagram/@meiraniap

OOTD cardigan rajut oversized ini cocok untuk kamu yang senang dengan mode tampilan kekinian. Pilih cardigan batwing dengan panjang sebatas pinggul, lalu biarkan kancing tetap terbuka. Padankan dengan celana jeans dan blus putih simpel sebagai base layer.

4. Cardigan Oversized dengan Baju Rajut Sebagai Base

article image

Image source: Instagram/@otdhijabid

Perpaduan cardigan rajut oversized dengan model baju rajut sebagai base bisa jadi pilihan terbaik untuk tampil elegan namun tetap simpel. Kamu bisa pilih cardigan dan baju rajut dengan perpaduan dua warna yang serasi. Misalnya baju rajut warna putih dan cardigan oversized warna pastel brown. Kemudian, gunakan hijab pasmina dengan warna senada.

5. OOTD Cardigan Rajut Warna Kuning Mustard dan Rok A-line

article image

Image source: Instagram/@putrimelania

Buat kamu yang memiliki kulit kuning langsat atau sawo matang, OOTD cardigan rajut oversized ini cocok sekali untuk dicoba. Perpaduan cardigan warna kuning mustard dengan rok denim washed model A-line seperti ini bisa menghasilkan efek cerah pada penampilan. Terlebih lagi, perpaduan outfit ini juga cukup simpel dan bisa dipakai dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

6. OOTD Cardigan Rajut Oversized dan Celana Kulot

article image

Image source: instagram.com/@sashfir

Kalau tidak ingin ribet dengan outfit cardigan oversized namun bisa tetap tampil trendi, sebaiknya kamu coba model padu-padan yang satu ini. Kamu hanya perlu menggunakan baselayer warna matte black dan celana kulot. Cukup simpel kan!?

7. Kombinasi Cardigan Rajut dan Hijab Bernuansa Monokrom

article image

Image source: instagram.com/@ameliaelle

Ingin tampil elegan dengan cardigan rajut oversized? Kamu bisa coba tema outift monokrom yang satu ini. Caranya cukup simpel, kamu hanya perlu memadukan cardigan oversized berwarna putih dengan bawahan dan hijab hitam.


Demikianlah 7 inspirasi OOTD cardigan rajut oversized untuk hijaber. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: Shopee