Vintage Vibes, Thrift Shop di Tangerang Selatan Pusatnya Barang Bekas Berkualitas

Saat ini belanja barang second alias bekas bukanlah hal yang memalukan. Saking banyaknya peminat, barang-barang bekas yang kualitasnya masih oke saja kini ada yang menampung. Barang tersebut bahkan punya toko dan pelanggan yang cukup banyak. Dengan harga yang dibanderol lebih murah dari harga jual baru, barang bekas pun kini jadi sesuatu yang menggoda konsumen. Tak heran jika di kota besar pun ada yang jual barang bekas. Seperti yang ada di Tangerang Selatan ini, tepatnya di Alam Sutera sebuah preloved store yang menyediakan barang-barang bekas hadir dengan harga yang sangat miring. Adalah Vintage Vibes sebuah store barang bekas yang mulai berdiri sejak tahun 2018 lalu. Kira-kira seperti apa store ini? Yuk mengenal Vintage Vibes yang ada di Tangerang Selatan lebih dalam.

Apa itu Thrift Shop?

article image

Image source: pinterest.com

Thrift shop merupakan pusatnya barang-barang second branded dengan harga miring. Orang-orang yang ingin memiliki barang dengan merek terbaik namun belum bisa beli asli di tokonya bisa menjajal alternatif ini. Meski masih ada beberapa orang yang menganggap thrift shop itu enggak banget nyatanya belanja barang second punya banyak kelebihan Seperti halnya Vintage Vibes yang ada di Tangerang Selatan ini. Barang lebih murah, pilihan lebih banyak, dan masih tampak bagus dalam beberapa yang selalu jadi pertimbangan beli barang second.

Vintage Vibes di Alam Sutera Tangerang Selatan

article image

Image source: sintiaastaria.com

Vintage Vibes adalah satu-satunya thrift shop di Alam Sutera Tangerang Selatan yang menyediakan barang bekas berkualitas. Harganya pun dijamin miring sampai kepingin beli semua. Di sini kamu bisa menemukan berbagai barang mulai dari baju, sepatu, jaket, tas, sweater, alat olah raga, kacamata, buku, hingga peralatan musik.

Thrift shop di Tangerang Selatan ini pun hadir sejak tahun 2018. Awalnya sang Manager Vintage Vibes, Chandra Tjiptowardojo beranggapan jika di Indonesia barang-barang bekas branded itu banyak. Namun jarang yang ingin membelinya. Padahal barang-barang tersebut bisa jadi dibutuhkan.

Melihat kesempatan itu, Chandra pun berusaha mengambil peluang. Hal ini tidak lepas dari kebiasaan anak muda yang konsumtif dan suka membeli barang bekas. Tidak perlu mahal yang penting asli dan branded.

Cek barang-barang branded di bawah ini.

Brands

Barang Titipan

article image

Image source: travelingyuk.com

Barang yang ada di Vintage Vibes Tangerang Selatan ini semuanya adalah titipan dari penjual aslinya. Untuk itu preloved ini ingin menjadi wadah bagi mereka yang berniat menjual barang bekas yang tak lagi digunakan. Namun kondisinya tentu yang masih bagus. Semua kondisi barang di sini dijamin masih bagus dan dapat digunakan. Jadi pembeli tidak perlu khawatir ke tipu.

Menjual Barang Baru dan Bekas yang Kurang Bagus

article image

Image source: journal.sociolla.com

Kabar menariknya lagi, Vintage Vibes Tangerang Selatan ini tidak hanya menjual barang bekas. Di sana kamu juga bisa menemukan barang baru yang juga original. Jadi buat kamu yang tidak begitu tertarik dengan barang second bisa bergeser ke koleksi yang baru.

Vintage Vibes juga menjual barang bekas yang kondisinya kurang bagus, biasanya berupa baju. Untuk barang Charity Sales, atau kurang bagus dihargai Rp 10.000 saja. Barang ini juga punya peminat yang cukup banyak loh.

Merek yang Dijual

article image

Image source: side.id

Thrift shop di Tangerang Selatan ini menyediakan barang bekas dengan berbagai merek baik dalam negeri mau pun luar negeri. Sebut saja Adidas, DIOR, Cocoa, Charles and Keith, B+ Two, Alexander Christie, Burberry, Adeeva, Blue Sand, dan masih banyak lagi. Semua barang tersebut bisa kamu dapatkan di Vintage Vibes The Flavor Bliss 2, Lot 21-22, Jalan Alam Sutera Boulevard, Tangerang Selatan, Banten.

Spot Foto Vintage

article image

Image source: travelingyuk.com

Meski bukan tempat berfoto, nyatanya banyak spot menarik di thrift shop Tangerang Selatan ini. Vintage Vibes bahkan banyak dikunjungi untuk berfoto-foto ria karena lokasinya yang begitu klasik dan unik. Baru depan tokonya saja sudah bisa buat gaya-gaya. Beberapa spot foto yang bisa digunakan untuk berfoto adalah mobil antik, spot mural cantik di depan toko, spot foto neon Vintage Vibes Store, Spot alat elektronik jadul, spot buku bekas, dan bagian samping luar.

Baca juga artikel lainnya untuk trik foto, supaya hasil foto kamu lebih unik dan menarik.

Articles

Keuntungan Belanja Thrift Shop

article image

Image source: travelingyuk.com

Ternyata belanja barang second punya banyak keuntungan apalagi jika belanjanya di Vintage Vibes Tangerang Selatan. Thrift shop yang terkenal dengan harga barangnya yang murah membuat anak muda gemar belanja. Beli barang baru dengan harga selangit pasti bikin kantong jebol, tapi kalau belinya bekas harganya pasti jauh berbeda.

Harganya yang lebih murah membuat pembeli lebih mudah bereksperimen. Warna-warna pilihan pun lebih banyak. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan barang yang benar-benar seperti baru namun harganya murah.

Jika kamu adalah salah satu yang suka belanja barang bekas berarti kamu membantu kampanye go green. Kok bisa? Karena pakaian usang yang tidak pernah kamu kenakan bisa kamu sumbangkan ke badan amal.


Dengan membeli barang second juga bikin penampilanmu beda karena enggak bakal ada orang yang menyamakan baju yang kamu pakai. Maksudnya di toko sudah tidak ada baju serupa. Jadi masih ragu belanja thrift shop di Tangerang Selatan?

Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com, adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: ussfeed.com